Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Nottingham Forest

Manchester City bakal segera memulai perjuangannya di pekan kelima Liga Inggris 2022/2023. Skuad asuhan Pep Guardiola dijadwalkan menjamu Nottingham Forest pada Kamis (1/9/2022) pukul 01.30 WIB. Dapatkan link live streaming duel City vs Forest melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Manchester City bakal kembali memulai pertarungan di pekan kelima Liga Inggris 2022/2023. Tim berjuluk The Citizens dijadwalkan bersua dengan Nottingham Forest di Stadion Etihad pada Kamis (1/9/2022) pukul 01.30 WIB.

Skuad asuhan Pep Guardiola berpeluang meraih kemenangan kedua berturut-turut di pertandingan kali ini. Adapun duel antara City melawan Forest dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio di akhir artikel.

Sekadar informasi, The Citizens sejatinya memulai kompetisi dengan capaian yang cukup baik. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan sanggup membungkam West Ham United di laga pembuka dengan 2–0 berkat gol dari Erling Haaland pada menit ke-36 dan 65.

Dominasi Manchester City berlanjut sepekan setelahnya. Juara Premier League musim lalu berpesta di kandang sendiri lewat empat gol tanpa balas dari Ilkay Gundogan (’19), Kevin De Bruyne (’31), Phil Foden (’37), dan aksi bunuh diri Jefferson Lerma (’79).

Sayangnya, rekor sempurna The Citizens terputus di pekan ketiga. Tim racikan Guardiola ditahan imbang 3–3 oleh Newcastle United dalam pertandingan yang berlangsung di St. James’ Park pada Minggu (21/8/2022).

City baru bisa kembali ke jalur kemenangan ketika meladeni perlawanan Crystal Palace di matchday keempat. Gol Bernardo Silva ditambah hattrick Erling Haaland mengantar The Citizens berjaya dengan 4–2 atas The Eagles.

Hasil itu membawa Manchester City duduk di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 10 poin. Di atasnya, Arsenal bertengger nyaman setelah mengoleksi empat kemenangan berturut-turut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesempatan Besar

Anak-anak asuh Pep Guardiola kesempatan peluang besar untuk meraup poin penuh di pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2022/2023. Pasalnya, Nottingham Forest sejauh ini tak tampil terlalu meyakinkan.

Klub yang baru dipromosikan itu duduk di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris setelah hanya mengoleksi satu kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga perdana musim ini. Adapun dua sisanya berakhir dengan kekalahan.

Nottingham Forest takluk 0–2 dari Newcastle United di laga kedua lewat aksi Fabian Schar dan Callum Wilson pasca turun minum. Teranyar, Forest juga tumbang 0–2 dari Tottenham Hotspur usai Harry Kane membobol gawang Dean Henderson di menit ke-5 dan 81.

3 dari 5 halaman

Pertemuan Terdahulu

Dilansir dari SportsMole, ini bakal menjadi kali pertama Nottingham Forest berhadapan dengan Manchester City sejak pertandingan Piala FA pada Januari 2009 silam. Kala itu, Forest mampu menang 3–0 atas The Citizens.

Adapun di kancah Premier League, Forest dan City sudah lama tidak bersua. Perjumpaan terakhir mereka terjadi pada Maret 2002 yang berakhir dengan kemenangan 3–0 bagi kubu Manchester City.

Dua pertemuan terdahulu itu jelas tak bisa dijadikan acuan bagi kedua tim jelang melakoni laga pekan keenam Liga Inggris 2022/2023 pada Kamis (1/9/2022). Pasalnya mereka telah memiliki komposisi skuad yang berbeda sejak kali terakhir berjumpa.

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester City melawan Nottingham Forest pada Kamis (1/9/2022) pukul 01.30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming di tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.