Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Southampton di Vidio

Chelsea bakal kembali memulai perjuangannya di pekan kelima Liga Inggris 2022/2023. Skuad asuhan Thomas Tuchel dijadwalkan bersua dengan Southamtpon di St. Mary's Stadium, Rabu (31/8/2022) pukul 01.45 WIB. Dapatkan link live streaming laga Chelsea vs Southampton melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Laga pekan kelima Liga Inggris 2022/2023 kembali bergulir mulai hari ini, Rabu (31/8/2022). Chelsea dijadwalkan berhadapan dengan Southampton FC pada pukul 01.45 WIB. Duel keduanya dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio di akhir artikel.

Skuad asuhan Thomas Tuchel mengincar poin penuh dalam pertandingan kontra Southampton. Pasalnya, Raheem Sterling dan kawan-kawan belum mampu menunjukkan penampilan meyakinkan di awal musim ini.

The Blues hanya sanggup meraih kemenangan tipis 1–0 kala bersua dengan Everton di laga perdana. Gol semata wayang Jorginho di menit ke-45+9 menyelamatkan muka Chelsea yang musim lalu finis di peringkat tiga.

Sayangnya, tren kemenangan tersebut gagal dipertahankan di pekan kedua. Chelsea harus puas berbagi poin dengan Tottenham Hotspur setelah hanya mampu bermain imbang 2–2 dengan pasukan Antonio Conte dalam laga yang berlangsung pada Minggu (14/8/2022).

The Blues sejatinya mampu memimpin lebih duludi pertandingan tersebut. Gol Kalidou Koulibaly pada menit ke-19 mengantar timnya unggul sementara 1–0. Sayangnya, The Lilywhites mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Pierre-emile Hojbjer di menit 68.

Reece James kembali membuka asa bagi Chelsea untuk memenangkan laga setelah pemain internasional Inggris menyarangkan gol kedua pada menit ke-77. Namun, harapan The Blues lagi-lagi musnah usai Harry Kane menjebol gawang Edouard Mendy di masa injury time.

Chelsea mendapat hasil yang tak buruk-buruk amat di pekan keempat. Mereka kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Leicester City 2–1. Kendati demikian, hasil ini tak cukup membuat The Blues merangsek ke posisi empat besar.

Anak-anak asuh Thomas Tuchel saat ini masih bertengger di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan tujuh poin dari dua kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil imbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peluang Besar

Chelsea memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan kedua berturut-turut di laga kontra Southampton. Apalagi, The Saints sejauh ini punya catatan yang lebih buruk ketimbang The Blues.

Sekadar informasi, Southampton hanya mampu menghuni peringkat 13 klasemen Premier League dengan koleksi empat poin. Mereka kalah selisih gol dari Crystal Palace yang menempati urutan ke-12 dengan torehan poin sama.

Adapun Southampton baru sekali menang di Liga Inggris musim ini. Hasil positif tersebut diraih kala bertandang ke markas Leicester City dalam laga pekan ketiga yang berlangsung pada Sabtu (20/8/2022).

Selebihnya, The Saints selalu gagal tampil dominan atas lawannya. Southampton kalah dari Tottenham Hotspur dan Manchester United, serta hanya mampu bermain imbang kala berjumpa Leeds United.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2022/2023 antara Chelsea melawan Southampton pada Rabu (31/8/2022) pukul 01.45 WIB dapat disaksikan melalui live streaming di tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.