Sukses

Bernardo Silva Resmi Bertahan, Barcelona dan PSG Gigit Jari

Bernardo Silva sudah dipastikan resmi bertahan bersama Manchester Citty yang sudah umumkan oleh Pep Guardiola pada saa konferensi pers. Hal ini tentu Barcelona dan PSG harus Gigit jari untuk mendapatkan Bernardo Silva pada musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki masa depan Bernardo Silva sudah terungkap serta dipastikan bertahan lebih lama lagi bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium. 

Kabar ini sudah diumumkan secara resmi oleh Pep Guardiola melalui konferensi pers, "Tidak ada negosiasi,bahkan tidak ada panggilan telefon dengan klub manapun:Bernardo akan tetap tinggal di Man City," ujar Pep Guardiola yang dikutip dari jurnalis Fabrizio Romano

"Kami belum menerima tawaran dari klub manapun,sebab dia akan tinggal," Mantan Pelatih Barcelona itu menambahkannya.

Tentu kabar ini membuat Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) harus gigit jari setelah gagal memboyong gelandang serang asal Portugal tersebut.

Mantan gelandang As Monaco itu sudah lama dikaikan kepindahannya ke Barcelona sejak beberapa bulan terakhir, sebab ia menjadi target utama jika Frenkie De Jong menerima tawaran pindah ke MU. Tetapi kali ini Barcelona tidak sendiri bahkan ada laporan yang dilansir dari Skysports bahwa PSG telah mengajukan penawaran kamis (25/08/2022) pada malam hari waktu setempat. 

Bintang asal Portugal memulai dari bangku cadangan dalam dua kemenangan di pertandingan awal Liga Inggris serta ia juga mencetak satu gol penyeimbang atas Newcastle pada menit ke-64 dengan menyelamatkan City dari kekalahan. 

Pemain berusia 28 tahun ini menjadi pemain penting dibawah asuhan Pep Gurdiola dalam dua musim terakhir, terbukti membawa City menjadi juara Liga Inggris secara back to back pada musim 2021/2022 dan musim lalu dengan mencatatkan 14 gol dan 10 assist dari 89 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melawan Crystal Palace

Kabar resminya Bernardo Silva bertahan sudah ditegaskan oleh sang manager Pep Guardiola saat konferensi pers sebelum pertandingan menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium. 

Hal ini sudah dipastikan Silva akan terlibat dalam pertandingan melawan Palace pada esok hari, Sabtu (27/08/2022) pukul 21.00 WIB,disiarkan melalui streaming Vidio.

Prediksi susunan pemain Man City melawan Crystal Palace

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo,Dias,Stones,Walker;Bernardo Silva,Rodri,Kevin De Bruyne;Foden,Haaland,Riyad Mahrez. 

3 dari 4 halaman

De Jong Bertahan

Masa depan Frankie De Jong bersama Barcelona belum menemukan titik terang, sebab pemain asal Belanda ini dikabarkan menolak pemotongan gaji sesuai dengan kebijakan.

Tetapi, situasi nya akan berubah dengan kabarnya Bernardo Silva di nyatakan resmi bertahan sehingga pemain internasional Belanda kemungkinan besar akan bertahan di skuad Blaugrana,disusul adanya laporan bahwa MU belum melayang penawaran terbarunya setelah baru saja mendatangkan Casemiro dari Real Madrid.

 

Berbeda situasi bahwa PSG akan melepaskan gelandang mereka Leandro Paredes pada transfer musim ini,salah satunya ke klub Liga Italia. Kabar terbarunya, Juventus menginginkan gelandang asal Argentina untuk menggantikan posisi Paul Pogba yang sedang diterpa cedera panjang. Dikutip dari Jurnalis asal Italia, Gianluca di Marzio seperti dilansir melalui Football-Italia menjelaskan bagaimana Juventus terus berupaya mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut. 

4 dari 4 halaman

Top Skor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.