Sukses

Sebelum Pindah ke MU, Casemiro Terima Pesan Sampah dari Pacar Bintang Real Madrid

Mina Bonino, pacar bintang Real Madrid Federico Valverde, mengirim pesan berisi sumpah serapah kepada Casemiro sebelum pindah ke MU.

Liputan6.com, Manchester - Casemiro sudah diperkenalkan Manchester United di Old Traffrod, Senin (22/8/2022) malam waktu setempat. Gelandang bertahan asal Brasil itu menjadi pemain keempat yang didatangkan Setan Merah di bursa transfer musim panas ini.

MU dikatakan membayar 59,5 juta pound atau sekitar Rp 1,05 triliun untuk mendapatkan Casemiro dari Real Madrid. Dia dikontrak empat tahun hingga 2026 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Casemiro bergabung dengan juara Liga Inggris 20 kali itu setelah membuat 336 penampilan untuk Los Blancos di berbagai kompetisi selama hampir satu dekade. Pemain berusia 30 taun itu adalah anggota kunci dari skuat Real Madrid yang memenangkan lima trofi Liga Champions.

Suporter Los Blancos kecewa dengan kepergian Casemiro. Begitu juga dengan pacar bintang Real Madrid Federico Valverde, Mina Bonino.

Menurut Marca, Bonino membuat permohonan putus asa kepada Casemiro dengan mengirim pesan WhatsApp. Pesan itu menyatakan: "Jangan pergi, dasar bajingan"

Dengan transfer yang sudah disepakati kedua klub, pesan itu jelas dikirim dengan bercanda. Namun, mungkin ada unsur ketulusan dalam pesan tersebut karena Casemiro adalah pemain yang sangat populer di ruang ganti Galaticos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat bersemangat

Real Madrid membeli Aurelien Tchouameni pada bursa transfer musim panas ini. Kedatangan bintang Monaco itu tampaknya membuat Casemiro tidak lagi menjadi anggota reguler dari lini tengah pelatih Carlo Ancelotti.

Berbicara di situs resmi Manchester United, Casemiro mengakui tidak bisa menahan godaan untuk tantangan baru. "Kesempatan untuk memulai tantangan baru di Manchester United dan Liga Inggris sangat menarik," kata pemain timnas Brasil itu.

"Saya telah bekerja dengan banyak manajer hebat dalam karier saya. Setelah bertemu dengan Erik ten Hag dan mendengar ide-idenya, saya tidak sabar untuk bekerja sama dengannya, stafnya, dan rekan satu tim baru saya di tahun-tahun mendatang."

"Saya mengakhiri satu perjalanan indah di Madrid sambil memulai yang lain di Manchester dengan tekad untuk memenangkan pertandingan, memenangkan trofi, dan membuat penggemar kami bangga dengan membawa kesuksesan ke klub hebat ini," imbuh Casemiro.

"Semua orang tahu sejarah Manchester United, pentingnya klub di seluruh dunia, dan apa artinya bagi para pendukungnya. Mewakili United adalah suatu kehormatan dan saya siap memberikan segalanya untuk membantu tim mencapai ambisi kami."

 

3 dari 3 halaman

3 pemain lainnya

Manchester United sudah mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas 2022. Sebelum Casemiro, Tyrel Malacia, Lisandro Martinez, dan Christian Eriksen sudah terlebih dahulu bergabung ke Old Trafford.

Menurut The Mirror, MU masih ingin merekrut pemain anyar lainnya sebelum jendela bursa transfer musim panas ditutup. Juara Liga Inggris 20 kali itu masih ingin mengontrak gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa penyerang sayap Ajax Antony dan Cody Gakpo juga masih diinginkan Setan Merah. Manajer MU Erik ten Hag diberi lampu hijau untuk terus belanja pemain di sisa waktu jendela transfer musim panas.

The Mirror mengklaim pengeluaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 bisa mendekati 300 juta pound atau sekitar Rp 5,2 triliun. Sebab, Man Utd masih ingin mendatangkan ketiga pemain tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.