Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Datangkan 3 Pemain Lagi Jelang Penutupan Bursa Transfer

Berita bola soal rencana MU selanjutnya usai mengamankan Casemiro dari Real Madrid jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Kiprah Manchester United di bursa transfer musim panas 2022 terus mendapat sorotan pembaca Liputan6.com. Berita bola rencana MU mendatangkan tiga pemain lagi usai Casemiro jadi yang terpopuler sepanjang 22 Agustus 2022.

Manchester United sejauh ini sudah mendapatkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas 2022 yakni bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez, gelandang serang Christian Eriksen dan gelandang jangkar Casemiro.

Namun manajer Erik ten Hag masih belum puas. Pria asal Belanda itu ingin MU merekrut beberapa amunisi baru. Kabarnya bakal ada tiga pemain lagi yang merapat ke Old Trafford setelah Casemiro.

Selain Casemiro, MU juga baru saja mendapatkan penyerang berusia 19 tahun bernama Ollie Bray. Namun Ollie akan dimainkan di tim U-21. Saat ini Ollie juga masih menjalani trial.

Setan Merah juga membidik kiper baru untuk melapis David de Gea. Kandidatnya ada kiper Yunani Odysseas Vlachodimos yang saat ini bermain di Benfica.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapatkan Casemiro, MU Bakal Borong 3 Pemain Baru Jelang Penutupan Bursa Transfer?

Manchester United atau MU sedang bergairah jelang penutupan bursa transfer di akhir bulan ini. Seperti dilansir sportsmole, MU ternyata belum puas.

Man Utd dirumorkan bakal segera menambah 3 pemain baru. Setan Merah dikabarkan bisa dapatkan Frenkie de Jong, Antony dan Cody Gakpo jelang penutupan bursa transfer.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

MU Datangkan Striker 19 Tahun

Manchester United sangat butuh kehadiran penyerang baru di sisa bursa transfer musim panas 2022. Namun MU begitu kesulitan menemukan sosok yang tepat untuk mempertajam lini depannya mengingat pilihan sudah sangat terbatas.

Stok penyerang kelas satu sudah habis di bursa transfer musim panas 2022. Erling Haaland dibeli Manchester City. Darwin Nunez diambil Liverpool. Sedangkan Robert Lewandowski memilih bergabung bersama klub Spanyol, Barcelona.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Jelang Penutupan Bursa Transfer, MU Berencana Boyong Pemain Yunani ThomasThomas 22 Agu 2022, 08:00 WIB Copy Link 17 Odysseas Vlachodimos

Tak hanya pemain depan, bek kanan dan gelandang yang akan dibenahi Manchester United di sisa bursa transfer musim panas 2022. Sektor penjaga gawang juga bakal diperbaiki oleh MU di penghujung Agustus 2022.

Posisi David de Gea sebagai kiper utama MU memang belum akan tergusur meski membuat blunder fatal saat Setan Merah kalah memalukan 0-4 dari Brentford. Pria Spanyol itu masih akan terus jadi kiper utama MU.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.