Sukses

Link Live Streaming Big Match Liga Inggris Manchester United vs Liverpool di Vidio 23 Agustus 2022 Dini Hari

Big match Liga Inggris Manchester United vs Liverpool segera berlangsung di Old Trafford, Selasa (28/8/2022) pukul 02.00 WIB. Kedua tim sama-sama belum mencatatkan kemenangan pada musim ini. Anda bisa menyaksikan siaran langsung duel North-West Derby ini melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Big match Liga Inggris Manchester United vs Liverpool segera berlangsung di Old Trafford, Selasa (28/8/2022) pukul 02.00 WIB. Kedua tim sama-sama belum mencatat kemenangan pada musim ini. Anda bisa menyaksikan siaran langsung duel North-West Derby ini melalui live streaming Vidio.com.

Manchester United selalu tumbang dalam dua laga yang sudah dilakoni. Pada laga perdana, pasukan Erik Ten Hag dikalahkan Brighton & Hove Albion.

MU kemudian dipermalukan Brentford 0-4. Akibat kinerja tersebut, mereka terdampar di peringkat 19 klasemen sementara musim ini. 

Sementara Liverpool yang pada musim lalu tampil agresif dan beringas hingga menyabetrunner-up baru mengoleksi dua angka usai ditahan Fulham dan Crystal Palace. Sekarang, mereka berada di peringkat ke-15 tabel.

Dalam lima pertemuan terakhir, Liverpool sukses meraih tiga kemenangan. MU cuma berjaya sekali dengan sisanya berakhir imbang.

Pertemuan kali ini akan menjadi laga krusial dan berjalan sengit. Kedua tim tentu sama-sama ngotot ingin meraih kemenangan untuk bisa merangkak naik klasemen. 

Lantas tim manakah yang berhasil menang pada malam hari ini? Yuk tonton persaingan kedua tim ini melalui link live streaming di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming EPL 2022/23

Selasa, 23 Agustus 2022 

  • Manchester United vs Liverpool
  • Waktu: 02.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Big Match Liga Inggris Manchester United Vs Liverpool

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan untuk bisa menonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena  #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.