Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Newcastle United di Vidio

Manchester City bakal memulai perjuangan di pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 malam ini pukul 22.30 WIB. Skuad asuhan Pep Guardiola dijadwalkan bertandang ke markas Newcastle United di St. James' Park. Dapatkan link live streaming laga City melawan Newcastle melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City siap bertandang ke markas Newcastle United dalam laga pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 pada Minggu (21/8/2022) pukul 22.30 WIB. Siaran langsung pertandingan ini dapat disaksikan di Vidio.

Kevin de Bruyne dan kawan-kawan tengah mengincar kesempatan untuk melanjutkan rekor sempurnanya di St. James’ Park. Seperti diketahui, mereka mampu meraih kemenangan berturut-turut dalam dua laga pertama Premier League edisi ini.

The Citizens unggul 2–0 atas West Ham pada Minggu (7/8/2022). Mereka juga sukses melesakkan empat gol tanpa balas kala menjamu Bournemouth pekan lalu.

Erling Haaland tampil sebagai pencetak brace di laga kontra The Hammers. Kehadirannya dalam jendela transfer musim panas memang memberi pengaruh signifikan bagi skuad racikan Pep Guardiola sejauh ini.

Di sisi lain Ilkay Gundogan, Kevin de Bruyne, dan Phil Foden juga masih menjadi penggawa penting bagi The Citizens. Sumbangsih mereka, ditambah gol bunuh diri Jefferson Lerma pada menit ke-79, mengantar City menang telak atas The Cherries.

Manchester City berpeluang balik ke posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023, jika mereka sanggup mematahkan perlawanan Newcastle United dalam pertandingan pekan ketiga.

Sekadar informasi, posisi teratas tabel saat ini dihuni oleh Arsenal dengan koleksi sembilan poin, setelah lebih dulu meraup tambahan angka dari matchday ketiga.

Tottenham menyusul di peringkat dua dengan catatan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara itu, City bertengger di posisi tiga lantaran belum memainkan pertandingan ketiganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Newcastle Tak Bisa Dianggap Remeh

Manchester City sejatinya unggul di atas kertas dibandingkan Newcastle United. Kendati demikian, anak-anak asuh Eddie Howe juga tak bisa dianggap remeh.

Meski hanya finis di peringkat 11 klasemen akhir Liga Inggris musim lalu, The Magpies tampil cukup baik di awal kompetisi 2022/2023.

Newcastle masih memegang rekor tak terkalahkan dalam Liga Premier. Mereka unggul 2–0 saat menjamu Nottingham Forest di laga perdana yang berlangsung pada Sabtu (6/8/2022).

Callum Wilson dan kawan-kawan juga mampu menahan imbang Brighton & Hove Albion dalam pertandingan pekan kedua pada Sabtu (13/8/2022). The Magpies menjadi patut diwaspadai oleh Manchester City. Apalagi The Citizens bakal bermain di kandang lawan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Duel antara Manchester City melawan Newcastle United bakal dimulai pada pukul 22.30 WIB. Untuk menyaksikan keseruan pertandingan kedua tim, silakan klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.