Sukses

Michael Owen Terkesan dengan Sambutan Hangat Fans di Indonesia

Owen mengadakan meet and greet di markas Vidio pada Minggu (21/8/2022). Acara dihadiri fans MU dan Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta- Legenda sepak bola Inggris Michael Owen kembali berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Owen senang dan terkesan dengan antusiasme fans di Jakarta. Pada hari kedua Owen ke Vidio, eks pemain Liverpool itu melakukan meet and greet.

Owen menemui langsung sekitar 50 fans yang beruntung mendapat kesempatan berfoto bareng dan mendapat tanda tangan dari mantan pemain Real Madrid itu. Meet and Greet diadakan di kantor Vidio, SCTV Tower, Senayan pada Minggu (21/8/2022) pagi WIB.

Fans yang datang tak hanya suporter Liverpool. Beberapa penggemar Manchester United juga hadir. Meski Owen hanya sebentar saja membela Setan Merah, nama pria 42 tahun itu masih tetap dihati fans MU.

Dalam acara meet and greet ini, Owen juga sempat bermain kuis dengan penggemarnya. Owen sangat terkesan, fans di Indonesia begitu mengetahui seluk-beluk berhubungan dengan dirinya seperti tanggal lahir, kapan meraih Ballon d'Or hingga nama tengahnya. Owen juga coba menyapa denga Bahasa Indonesia.

"Halo apa kabar, I Love Jakarta. Terima kasih atas sambutan hangatnya," kata Owen saat membuka sesi Meet and Greet yang diadakan Vidio.

Owen sudah berada di Jakarta sejak Sabtu (20/8/2022). Dia datang ke Indonesia untuk ketiga kalinya guna menjadi komentator di Vidio. Owen akan mengomentari super big match MU melawan Liverpool pada Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

"Senang banget kita bisa berkumpul disini merayakan Liga Inggris yang baru berjalan 3 pekan. Semoga dikesempatan ini bisa mendapatkan yang kalian mau dr kedatangan Owen. Terima kasih kepercayaan penggemar Liga Inggris kepada kami," kata Monika Rudijono, Managing Director Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Valentino Jebret

Dalam acara meet and greet yang digelar Vidio kali ini, beberapa pesohor juga turut hadir membawa keluarganya seperti artis Rianti Cartwright hingga presenter olahraga Valentino 'Jebret' Simanjuntak.

Valentino bahkan membawa anaknya. Maklum saja Valen dan anaknya memang merupakan penggemar Liverpool. "Anak gw namanya Gerrard dan tanpa dipaksa dia juga suka Liverpool. Sudah tahu nama-nama pemain, chant Liverpool. Tadi pagi gw kasih kejutan membawanya kemari untuk menemui Owen," tutur Valen.

Bertemu dengan Owen sebenarnya bukan yang pertama bagi Valen. Dia sudah pernah bertemu Owen beberapa tahun lalu. Valen senang, Owen mengaku masih mengenali dirinya.

"Ini pertemuan kedua, tapi tetap antusias ya namanya ketemu idola. Ternyata dia masih inget gw jadi tambang senang. Orangnya juga ramah banget," lanjut Si Jebret.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

3 dari 3 halaman

Penghargaan untuk Fans

Vice President Brand Marketing Vidio Rezki Yanuar sebelumnya mengungkapkan, kehadiran Owen di Vidio merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para penggemar sepak bola di Indonesia, termasuk pecinta Liga Inggris.

“Kehadiran Owen di Jakarta adalah salah satu bentuk penghargaan Vidio atas antusiasme para penggemar sepak bola, terutama mereka pecinta Liga Inggris, di Indonesia,”kata Rezki Yanuar selaku Vice President Brand Marketing Vidio.

“Sebagai Home of Sports, kami tentu paham bahwa jumlah penggemar sepak bola di Indonesia adalah salah satu yang terbanyak di dunia, dan dua klub yang memiliki jumlah penggemar lokal terbanyak adalah Manchester United dan Liverpool,”sambungnya.

“Michael Owen, sebagai eks-striker legendaris dengan segudang prestasi yang berasal dari kedua klub merah ini pasti punya ruang sendiri di hati dan memori para penggemar. Kami berharap melalui kedatangan Michael Owen, para penonton setia kami semakin terhibur dan gelora euforia Liga Inggris semakin berkobar,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.