MU Lagi Loyo, Jennie Blackpink Tetap Bangga Pakai Jerseynya

Oleh Thomas pada 19 Agu 2022, 20:30 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 20:30 WIB
Adu Gaya Pamer Perut Rata Lisa dan Jennie BLACKPINK Kenakan Jersey di MV Pink Venom, Siapa Paling Keren?
Perbesar
Lisa dan Jennie BLACKPINK kenakan jersey sambil pamer perut rata (YouTube BLACKPINK)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United jadi buah bibir pada pertengahan Agustus 2022. Selain prestasi yang sedang loyo banget, MU juga viral karena jerseynya dipakai oleh grup Kpop Blackpink, Jennie.

Jennie Blackpink dengan bangga memakai jersey Manchester United berwarna hitam yang sudah dimodifikasi sedikit. Jersey MU ini dipakai Jennie pada video klip single terbaru Blackpink, Pink Venom, yang rilis Jumat (19/8/2022).

Sontak penampilan Jennie dengan jersey MU jadi bahan pembicaraan di media sosial. Terlebih MU sedang jadi bahan bully para pecinta sepak bola akibat prestasi yang buruk.

MU kalah dua kali beruntun pada dua laga awal Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah tak berdaya melawan klub gurem. Setelah dipermalukan Brighton and Hove Albion 1-2, MU dibantai Branfford 0-4.

Dua kekalahan di awal musim 2022/2023 membuat MU terbenam di dasar klasemen Liga Inggris. Fans Setan Merah pun diejek di media sosial. Akibatnya banyak penggemar MU yang mulai malu memakai jersey klub kesayangannya untuk pakaian sehari-hari karena takut diejek.

Bahkan ada restoran yang membuat kampanye memberikan makanan gratis bagi penggemar MU yang berani datang dengan memakai jersey Setan Merah.

Di saat banyak fans MU mulai ragu memakai jersey tim kesayangannya, Jennie malah membuat heboh muncul dengan mengenakan kostum bola berlogo The Red Devils.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Nasib MU

Adu Gaya Pamer Perut Rata Lisa dan Jennie BLACKPINK Kenakan Jersey di MV Pink Venom, Siapa Paling Keren?
Perbesar
Lisa dan Jennie BLACKPINK kenakan jersey sambil pamer perut rata (YouTube BLACKPINK)

MU terpuruk di Liga Inggris cukup mengejutkan. Mereka tampil prima di masa pramusim dengan kehadiran pelatih baru Erik ten Hag. Pada laga pertamanya, Ten Hag membawa MU menang 4-0 atas Liverpool di Bangkok Thailand.

Setan Merah sendiri baru mendatangkan tiga pemain baru saja di bursa transfer musim panas 2022 yakni bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez dan gelandang senior Christian Eriksen.


Casemiro

MU masih akan aktif belanja pemain di sisa bursa transfer musim panas 2022 yang akan ditutup akhir Agustus nanti. The Red Devils butuh striker baru satu, winger satu, dua gelandang dan satu bek kanan.

Kemungkinan rekrutan keempat MU adalah gelandang bertahan Real Madrid Casemiro. MU melirik Casemiro setelah sulit mendapatkan Adrien Rabiot dari Juventus.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya