Sukses

Sedang Berlangsung Live Streaming KX-1 Pro Fight Series 3: Era of Champion Malam Ini di Vidio

Ajang pertandingan KX-1 Pro fight Series 3 segera berlangsung mulai pukul 19.00 WIB pada malam hari ini, jalannya pertandingan disiarkan melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pertandingan KX-1 Pro fight Series 3 segera berlangsung mulai pukul 19.00 WIB pada malam hari ini, jalannya pertandingan disiarkan melalui live streaming Vidio.com. 

Kejuaran kickboxing professional bertajuk KX-1 Pro fight Series 3 berlangsung malam ini yang digelar dari New Kaliber, Tambora, Jakarta Barat.

KX-1 Pro Fight Series 3: Era of Champion merupakan kejuaraan bela diri di Indonesia sebagai wadah bagi para atlet beladiri profesional dalam mengembangkan prestasi dan kariernya sebagai atlet bela diri profesional baik di Indonesia dan maupun kancah International

Lebih lanjut ajang pertandingan KX-1 Pro fight Series 3 tahun ini sudah tergabung dalam satu wadah internasional, yaitu ISKA Indonesia. 

Adapun partai yang akan dipertandingan yakni kelas kick boxing, antara lain kelas 63,5 kg dan partai sisanya nomor free style boxing kelas 61 kg.

Yuk tonton jalannya pertandingan KX-1 Pro fight Series 3 Malam Ini di Vidio melalui live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming KX-1 Pro fight Series 3 Malam Ini di Vidio

Jumat, 19 Agustus 2022

  • KX-1 Pro Fight Series 3: Era of Champion
  • Waktu : 19.00 WIB

Link Live Streaming KX-1 Pro Fight Series 3: Era of Champion

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan untuk bisa menonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena  #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.