Tak Cuma Casemiro, MU Juga Akan Kedatangan Pemain 35 Tahun

Oleh Thomas pada 19 Agu 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 19:00 WIB
Foto: 10 Pemain Real Madrid Dengan Gaji Aduhai di Musim 2022 / 2023, Tiap Minggu Bisa Beli Rumah
Perbesar
Gelandang Real Madrid Casemiro merapat ke MU. (AFP/Sergei Gapon)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United super sibuk sejak pertengahan Agustus ini. MU harus merekrut lima sampai enam pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas 2022 demi memuaskan manajer Erik ten Hag.

Start buruk MU di Liga Inggris 2022/2023 membuat Ten Hag meminta tambahan banyak pemain baru. Ten Hag tak puas MU cuma merekrut tiga pemain saja yakni Tyrell Malacia, Lisandro Martinez dan Christian Eriksen.

Ten Hag mendesak MU belanja besar di penghujung bursa transfer musim panas 2022 setelah kalah dua kali di dua pekan awal Liga Inggris musim 2022/2023. Setan Merah takluk 1-2 dari Brighton and Hove Albion sebelum dibantai Brentford 0-4.

Dalam 24 jam terakhir Manchester United begitu santer dikabarkan akan merekrut gelandang Real Madrid Casemiro. Pria Brasil itu dibidik usai MU membatalkan rencana merekrut gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Kepindahan Casemiro bisa rampung akhir pekan ini. Real Madrid sudah mengizinkan eks pemain FC Porto itu pindah. Negosiasi kontrak juga diperkirakan tidak akan menemui kendala berarti seperti pada Rabiot.

Bukan hanya Casemiro yang bakal bergabung ke MU pekan ini. Masih ada satu pemain lagi yang berpeluang merapat ke Old Trafford yakni kiper veteran Asmir Begovic dari Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Gantikan Henderson

Foto: Barisan 5 Kiper Muslim yang Berlaga di Klub Top Eropa Musim 2021 / 2022, termasuk Kiper Inter Milan Samir Handanovic
Perbesar
Asmir Begovic diincar MU(AFP/Anthony Devlin)

The Times melaporkan MU ingin Begovic menjadi pelapis David de Gea musim ini. MU sudah meminjamkan kiper kedua Dean Henderson ke klub promosi Notthingham Forest.

MU dilaporkan akan melakukan pendekatan resmi ke Everton pada pekan ini. Harga Begovic tidak akan mahal karena merupakan kiper kedua di Everton. Begovic juga sudah berusia 35 tahun.

Begovic baru setahun bermain di Everton. Tahun lalu Everton merekrutnya dengan gratis setelah kontraknya di Bournemouth habis. Pria Bosnia Herzegovina itu cuma main tujuh kali musim lalu di Everton.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Murah

Biaya dua sampai tiga juta poundsterling disiapkan MU untuk mendatangkan Begovic. Jika Everton menolak, Setan Merah akan berpaling ke target lain.

MU sudah punya dua calon lain sebagai kiper pelapis De Gea di musim 2022/2023. Setan Merah juga sempat dikaitkan dengan dua penjaga gawang lain seperti Jurgen Sommer dan Daniel Bachmann.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya