Sukses

Top 3 Berita Bola: Ada Klub yang Mau Selamatkan Karier Ronaldo dari MU

Ada klub yang akhirnya mau menampung karier Ronaldo dari MU. Nama klubnya sudah tak aneh untuk bintang Manchester United asal Portugal.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dalam posisi serba salah belakangan ini. Dia ingin tinggalkan Manchester United atau MU, tapi tak ada klub yang mau menampungnya.

Namun belakangan dikabarkan, ada klub yang mau selamatkan karier Ronaldo dari MU. Ronaldo memang sudah bermain bersama Manchester United di dua laga awal Liga Inggris 2022/2023.

Namun eks pemain Real Madrid itu diyakini masih mau pindah. Ronaldo tak bahagia karena menilai skuad MU saat ini lemah dan sulit juara.Kekasih Georgina Rodriguez itu juga berulah di akhir laga saat MU kalah 0-4 di kandang Brentford.

Ronaldo bersitegang dengan asisten pelatih Steve McClaren dan diduga sengaja menjauhi manajer Erik Ten Hag. Berita soal klub yang siap menampung Ronaldo menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Kamis.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Akhirnya Ada Klub yang Siap Selamatkan Cristiano Ronaldo dari MU

 

Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo akhirnya menemukan klub yang bersedia menampungnya di penghujung bursa transfer musim panas 2022. Ronaldo saat ini sudah tidak betah bermain di MU. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. MU Loyo Banget, Ten Hag Langsung Bikin Permintaan Dahsyat

 

Manchester United memulai musim 2022/2023 dengan begitu buruk. MU selalu kalah di dua laga awal Liga Inggris dari tim gurem yang seharusnya bisa dengan mudah mereka kalahkan sehingga kini terdampar di dasar klasemen. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Antony Sulit, MU Berpaling ke Sosok yang Tak Terduga

 

Manchester United hampir pasti gagal mendapatkan incaran manajer anyar Erik ten Hag yang ingin membawa mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam, winger Antony. Ajax bersikeras tak mau memberikan diskon untuk MU. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ronaldo

  • Top 3 Berita Bola