Sukses

Model Playboy Daniella Chavez Mengaku Pernah Tidur dengan Superstar MU Cristiano Ronaldo

Model Playboy Daniella Chavez merinci pertemuannya Cristiano Ronaldo dan bagaimana hubungannya dengan superstar MU itu berkembang.

Liputan6.com, Manchester - Model Playboy Daniella Chavez mengaku pernah tidur dengan Cristiano Ronaldo. Wanita berusia 36 tahun itu menceritakan pertemuannya dengan superstar Manchester United tersebut dan bagaimana hubungan mereka kepada Reforma melalui DailyStar:

"Cristiano Ronaldo sangat pemalu pada awalnya, tetapi ketika dia membangun kepercayaan dirinya, dia cukup jantan, meski masih sedikit takut," kata Daniella.

"Dia mencintai saya, tetapi idenya bukan untuk menunjukkannya. Saya hanya ingin mewujudkan mimpi dan berhubungan seks dengannya. Saya mencintai tubuhnya. (Cristiano Ronaldo menyukai) wajah saya, payudara saya, dan fakta bahwa dia tidak pernah tidur dengan teman bermainnya."

Cristiano Ronaldo tidak membenarkan atau membantah komentar yang dibuat Daniella Chavez. Saat ini, pencetak gol terbanyak MU di musim 2021/2022 itu menjalin hubungan baik dengan Georgina Rodriguez.

Ronaldo dan Georgina telah memiliki tiga anak dari hubungan asmara mereka. Keduanya sering memposting foto keluarga mereka bersama di Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli klub

Sebelum bercerita tentang hubungan dengan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez telah menjadi berita. Sebab, model majalah dewasa itu mencoba membeli klub Chile O'Higgins FC dengan mengumpulkan uang di akun OnlyFans miliknya.

Memiliki hampir 1,7 juta pengikut di Twitter, Daniella menjelaskan rencananya untuk menjadi pemilik klub sepak bola. "Saya akan membeli Klub Sepak Bola O'Higgins, itu sebabnya kami membuat OnlyFans VIP," katanya di Twitter.

"Dengan semua langganan dan pembelian Anda, kami akan membuat mimpi itu menjadi kenyataan, berikut adalah tagar #DaniellachavezOnlyfans. Di antara mereka yang membantu menyebarkan berita, saya akan mengundi hadiah VIP."

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

MU dan Ronaldo awali musim dengan buruk

Manchester United mengawali Liga Inggris 2022/2023 dengan hasil buruh di bawah mananjer baru Erik ten Hag. Setelah dipermalukan Brighton & Hove Albion 1-2 di Old Traffrod, Setan Merah dibantai Brentford 0-4.

Dua kekalahan itu semakin memanaskan spekuasi tentang masa depan Cristiano Ronaldo di MU. Superstar asal Portugal tersebut memang dikabarkan ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champions dan dapat mewujudkannya dalam dua minggu ke depan.

Terkait rumor itu, Ronaldo mengecam media. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan segera menjelaskan kebenarannya dalam sebuah wawancara.

Sementara itu, MU selanjutnya akan menghadapi rival bebuyutan Liverpool pada 23 Agustus di Old Trafford. Raksasa Merseyside memiliki masalah cedera pemain dan menarik untuk melihat apakah Ronaldo dan kolega bisa meraih poin pertama mereka musim ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.