MU Galau, Pemain Incaran Terancam Diserobot Tottenham

Oleh Thomas pada 16 Agu 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 16 Agu 2022, 19:00 WIB
Logo Manchester United
Perbesar
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sangat lamban di bursa transfer musim panas 2022. Akibatnya beberapa pemain incaran MU harus lepas direbut oleh klub rival. Yang terbaru, Setan Merah terancam ditelikung Tottenham Hotspur.

Tottenham dilaporkan Calciomercato pada 15 Agustus 2022 sedang berencana merebut pemain incaran MU, gelandang Sergej Milikovic-Savic dari Lazio. Manajer Antonio Conte yang meminta Tottenham merebut SMS dari MU.

Untuk mendapatkan pemain asal Serbia itu, Tottenham siap merayu Lazio dengan tawaran sebesar 38 juta poundsterling ditambah beberapa bonus yang bisa membuat harga melonjak mencapai 50 juta euro.

Gerak cepat Tottenham Hotspur ini bisa membuat MU gigit jari. The Red Devils sebelumnya paling santer dikaitkan dengan Milinkovic-Savic. Man Utd menjadikan SMS sebagai alternatif pengganti Frenkie de Jong.

Namun MU belum bergerak mendekati Lazio. Mereka masih galau apakah akan terus mengejar De Jong atau langsung pindah haluan ke Sergej Milinkovic-Savic. De Jong merupakan buruan utama manajer Erik ten Hag.

Kegalauan MU ini bisa berakibat fatal. De Jong gagal didapat, SMS malah dicaplok Tottenham. De Jong sendiri masih ngotot mau bertahan di Barcelona dan tak mau bergabung dengan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sering Gagal

Pembajakan Pemain, Transfer Pemain, Bursa Transfer
Perbesar
Sergej Milinkovic-Savic (AFP/Marco Bertorello)

Bukan kali ini saja, MU gagal mendapatkan pemain incarannya. Sepanjang bursa transfer musim panas 2022, beberapa bidikan MU telah direbut klub lain. Mulai dari Erling Haaland, Darwin Nunez, hingga Fabio Vieira semuanya pindah ke rival berat MU di Liga Inggris.

MU sejauh ini baru bisa mendapatkan tiga pemain baru saja untuk memuaskan Ten Hag yakni bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez dan gelandang Christian Eriksen. Mereka butuh tambahan tiga pemain lagi, tapi masih sangat sulit mendapatkan buruannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Aktif Banget

Berbeda dengan MU, Tottenham begitu gerak cepat di musim panas 2022. Mereka sudah berhasil merekrut Clement Lenglet, Fraser Forster, Ivan Perisic, Djed Spence, Yves Bissouma dan Richarlison.

Tottenham juga mempermanenkan winger Dejan Kulusevski yang sukses besar pada paruh kedua musim lalu. Spurs membeli Kulusevski dari klub Liga Italia Serie A, Juventus.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya