Sukses

Top 3 Berita Bola: Ruang Ganti MU Makin Memanas Usai Dibantai Brentford, Cristiano Ronaldo Jadi Biang Kerok

Berita tentang ruang ganti MU makin tak kondusif usai dihajar Brentford, Cristiano Ronaldo jadi penyebabnya menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana ruang ganti Manchester United semakin tidak kondusif. Setelah dibantai Brentford pada pekan kedua Liga Inggris, Cristiano Ronaldo dikabarkan berselifisih dengan asisten manajer Steve McClaren.

Seperti diketahui, MU secara mengejutkan kalah empat gol tanpa balas ketika dijamu Brentford, Sabtu malam WIB, 13 Agustus. Hasil itu membuat MU selalu kalah di dua laga awal Liga Inggris musim ini.

Jurnalis senior Inggris, Samuel Luckhurst, mengklaim McClaren awalnya menyuruh Ronaldo untuk berjalan ke arah fans Man Utd yang datang ke London. Bintang asal Portugal itu diminta untuk meminta maaf atas hasil memalukan di kandang Brentford.

Namun, permintaan McClaren tidak diindahkan Cristiano Ronaldo. Keduanya malah terlibat perdebatan sesaat di pinggir lapangan. Pemenang Ballon d"or lima kali itu akhirnya tidak menemui fans MU dan memilih langsung masuk ke ruang ganti.

Dalam perjalanan menuju ruang ganti Stadion Gtech Community, Ronaldo juga enggan melewati jalur manajer Erik ten Hag. Eks pemain Juventus itu juga tampak menghindar dari jabat tangan dengan Ten Hag. Dia dengan cepat menuju terowongan dan tak menyapa fans MU.

Berita tentang ruang ganti MU makin tidak kondusif usai dihajar Brentford, Cristiano Ronaldo jadi penyebabnya menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ruang Ganti MU Makin Tak Kondusif Usai Dihajar Brentford, Cristiano Ronaldo Jadi Penyebabnya

Prestasi memalukan Manchester United pada pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 membuat suasana di ruang ganti semakin tidak kondusif. Setelah takluk dari Brentford, ada perselisihan antara megabintang MU Cristiano Ronaldo dan staf kepelatihan.

Seperti diketahui, MU secara mengejutkan kalah empat gol tanpa balas ketika dijamu Brentford, Sabtu malam WIB, 13 Agustus. Hasil itu membuat MU selalu kalah di dua laga awal Liga Inggris musim ini.

Kekalahan dari Brentford tak hanya menghancurkan moral skuat MU. Keharmonisan tim juga terganggu hebat. Ronaldo diklaim terlibat ribut-ribut dengan asisten manajer Steve McClaren usai pertandingan.

Jurnalis senior Inggris, Samuel Luckhurst, mengklaim McClaren awalnya menyuruh Ronaldo untuk berjalan ke arah fans Man United yang datang berkunjung ke London dan meminta maaf atas hasil memalukan di kandang Brentford.

Namun, permintaan McClaren tidak diindahkan Ronaldo. Keduanya malah terlibat perdebatan sesaat di pinggir lapangan. Ronaldo akhirnya tak menemui fans MU dan memilih langsung masuk ke ruang ganti.

Baca selengkapnya di sini. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Jadi Bubuk Lawan Brentford, Gary Neville Kecam Strategi Ten Hag

Manchester United menuai kekalahan kedua ssetelah takluk 0-4 dari Brentford pada laga yang berlangsung di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022). Empat gol Brentford dicetak dalam 25 menit.

Ibarat sebuah benda, MU sudah menjadi bubuk sejak babak pertama. Garry Neville mengecam performa Setan Merah.

Dia heran dengan pemilihan pemain yang dilakukan Manajer MU Erik Ten Hag, salah satunya adalah Lisandro Martinez. "Benar benar terkejut Erik Ten Hag. Kalau Anda tanya saya apakah Brentford bakal mencetak gol lewat bola mati, saya akan bilang ya, saya yakin mereka akan melakukannya," kata Neville seperti dikutip Metro.

"Hasil ini tak mengejutkan. Erik Ten Hag memilih tim terpendek yang bisa dihindarinya untuk mengungguli Brentford."

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. MU Dapat Kabar Baik Dalam Perburuan Striker, Pemain Incaran Ngebet ke Old Trafford

Manchester United masih kesulitan merekrut penyerang baru hingga pertengahan Agustus 2022. MU baru bisa mendatangkan bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez, dan gelandang Christian Eriksen.

Kehadiran penyerang baru begitu diperlukan manajer anyar Erik ten Hag. MU sudah tidak diperkuat Edinson Cavani di musim 2022/2023. Cristiano Ronaldo juga masa depannya masih belum jelas.

Di tengah kebuntuan, MU mendapat sedikit kabar baik dari Jerman. Pemain depan VfB Stuttgart Sasa Kalajdzic dilaporkan Sky Sports begitu tertarik bergabung ke MU.

Kalajdzic akan merayu Stuttgart untuk menerima tawaran MU jika proposal resmi nantinya dilayangkan manajemen Setan Merah. Kalajdzic melihat ini merupakan kesempatan emas bagi dirinya naik kelas.

Pemain 25 tahun ini memiliki catatan bagus bersama Stuttgart. Kalajdzic mampu membuat 24 gol dan memberikan 10 assists dalam 58 penampilan di berbagai ajang bersama Stuttgart.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brentford

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola

Video Terkini