Sukses

Jadwal dan Klasemen BRI Liga 1 2022/2023: RANS Nusantara FC vs PSM Makassar

RANS Nusantara FC sangat membuuhkan poin lawan PSM Makassar, lantaran belum mampu meraih kemenangan di BRI Liga 1 2022/2023

Liputan6.com, Jakarta Pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 kembali berlanjut Senin malam nanti (15/8/2022). Pertandingan mempertemukan RANS Nusantara FC bertemu PSM Makassar pada duel di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/8/2022) malam WIB.

Bagi RANS Nusantara FC pertandingan nanti sangat penting, karena mereka sangat membuuhkan poin, lantaran belum mampu meraih kemenangan pada tiga laga awal musim ini.

Saat ini RANS Nusantara FC berada di zona degradasi tepatnya urutan ke-16 dengan raihan dua angka. Sementara itu, PSM berada di posisi kelima dengan koleksi tujuh poin.

Performa PSM Makassar di awal musim ini memang cukup menjanjikan. Mereka tak terkalahkan dari tiga laga yang sudah dilaluinya.

Karenanya, dual seru akan tersaji di laga RANS Nusantara FC kontra PSM Makassar. Kedua tim akan berusaha mengeluarkan penampilan terbaik untuk merebut tiga poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waspada

Meski anak asunya diunggulkan pada pertandingan nanti, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, tetap mewaspadai penampilan RANS Nusantara FC.

Tavares mengaku sudah memperhatikan dan menganalisa pertandingan lawannya. "Yang perlu saya garis bawahi, tim ini bagus dan punya kualitas," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin, 15 Agustus 2022

RANS Nusantara FC Vs PSM Makassar

Stadion Pakansari, Cibinong

Kick-off: pukul 18.15 WIB

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/59-liga-1

4 dari 4 halaman

Klasemen BRI Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.