Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea Jamu Tottenham di Vidio 14 Agustus 2022

Laga Liga Inggris pekan kedua musim 2022/2023 antara Chelsea lawan Tottenham berlangsung mulai 22.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Duel sengit akan terjadi di pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 pada Minggu (14/8/2022). Suguhan utamanya adalah derby London antara Chelsea kontra tamunya Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge. Laga ini jadi ujian kelayakan skuad kedua tim musim 2022/2023.

Chelsea dan Tottenham Hotspur sama-sama memulai Liga Inggris 2022/2023 dengan baik. Chelsea mempermalukan tuan rumah Everton 1-0, sedangkan Tottenham mencukur tamunya Southampton 4-1.

Nah pekan kedua ini bakal jadi uji kelayakan. Fans Chelsea memiliki keraguan besar pada tim kesayangannya usai pergantian kepemilikan dari Roman Abramovic ke Todd Boehly. Pasalnya Boehly kesulitan mendatangkan pemain incaran manajer Thomas Tuchel sepanjang bursa transfer musim panas 2022.

Beberapa pemain incaran Chelsea selalu saja diserobot oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Mulai dari winger Raphinha, ujung tombak Robert Lewandowski hingga bek Jules Kounde, The Blues dikerjain Barcelona.

Chelsea praktis baru mendapatkan empat pemain baru saja yakni winger Raheem Sterling, bek tengah Kalidou Koulibaly, gelandang Carney Chukwuemeka dan bek sayap Marc Cucurella. Padahal Tuchel butuh tambahan penyerang satu atau dua lagi dan bek tengah baru.

Duel Liga Inggris pekan kedua antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur akan dimulai pada pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan keseruan pertandingan Liga Inggris antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Kante, Cucurella; Sterling, Mount; Havertz

Tottenham Hotspur: Lloris; Romero, Dier, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Kulusevski, Kane, Son

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.