Sukses

Jadwal BRI Liga 1: Big Match Persebaya vs Madura United dan Persikabo 1973 vs Persija, Siaran Langsung di Indosiar

Dua big match bakal tersaji di BRI Liga 1 pekan keempat yang berlangsung hari Minggu (14/8/2022) ini. Ada Persebaya vs Madura United dan Persikabo 1973 melawan Persija.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 pekan keempat makin seru saja karena tim-tim besar saling berjumpa. Diantaranya yaitu duel big match antara Persebaya melawan Madura United yang disiarkan langsung Indosiar.

Ini derby Jawa Timur yang panas. Persebaya yang main di gelora Bung Tomo boleh saja didukung fans, namun Madura United kini memimpin klasemen sementara Liga 1.

Madura United kokoh dengan 9 poin hasil tiga kemenangan. Selain itu, Madura United juga sudah mengemas 12 gol dan hanya kemenangan 1 gol.

Dengan modal ini, MU berusaha untuk tampil sempurna kembali saat hadapi Persebaya. Tuan rumah terpuruk di posisi ke-13 berkat 1 kemenangan dan dua kali kalah.

Selain duel Persebaya vs MU, masih ada duel menarik lainnya yaitu Persikabo 1973 melawan Persija. Tim Macan Kemayoran juga belum meyakinkan berkat 1 kemenangan, 1 imbang dan 1 kali kalah sehingga butuh menang di laga ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persib Menang

 

Di sisi lain, Persib meraih kemenangan pertama saat menghadapi PSIS Semarang. Main di Gelora Bandung Lautan Api, Persib akhirnya menang 2-1 berkat dua gol David da Silva.

Ini kemenangan yang sangat dibutuhkan Persib. Setelah memecat pelatih Rene Alberts, Persib butuh suntikan moral agar bisa kembali bersaing di papan atas.

Berkat kemenangan ini, Persib sedikit naik ke posisi 12, meski torehan 4 angka masih bisa disusul tim-tim di bawahnya.

Jadwal lengkap BRI Liga 1 hari ini bisa didapatkan di halaman berikutnya:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga 1

Minggu, 14 Agustus 2022

15:15 WIB, Dewa United vs Bhayangkara FC Live Vidio

16:00 WIB, Persebaya Surabaya vs Madura United Live Indosiar

18:15 WIB, Persis Solo vs Persita Tangerang Live Vidio

20:30 WIB, Persikabo 1973 vs Persija Jakarta Live Indosiar

Senin, 15 Agustus 2022

18:15 WIB, Rans Nusantara FC vs PSM Makassar Live Vidio

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.