Top 3 Berita Bola: Fans MU Tolak Arnautovic, Striker Ini Paling Pas

Oleh Defri Saefullah pada 14 Agu 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 14 Agu 2022, 10:30 WIB
Inter Milan Tumbang di Kandang Bologna
Perbesar
Penyerang Bologna, Marko Arnautovic ditolak fans MU (Massimo Paolone/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United masih kesulitan untuk menambah pemain baru. MU masih tunggang langgang diantaranya untuk menambah stok penyerang mereka.

Manajer MU Erik ten Hag sudah meminta MU mendatangkan penyerang baru sebelum bursa transfer ditutup. Entah Cristiano Ronaldo bertahan atau pergi, MU butuh tambahan pemain depan setelah ditinggal Edinson Cavani.

Akibat tak ada striker murni, Ten Hag terpaksa bereksperimen memainkan Christian Eriksen di lini depan meski posisi aslinya adalah gelandang serang pada laga pertama Liga Inggris saat kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion.

Awalnya Manchester United menginginkan Benjamin Sesko sebagai penyerang yang didatangkan musim panas ini. Sayangnya Sesko sudah direbut Red Bull Leipzig. Kemudian kandidat berikutnya pemain Bologna Marko Arnautovic.

Untuk Arnautovic, MU akhirnya mundur teratur setelah mendapat penolakan dari fans setianya. Beberapa pemegang tiket terusan mengancam akan mogok nonton jika MU masih berusaha mendatangkan pemain asal Austria itu.

Berita soal penolakan fans Manchester United untuk Marko Arnautovic menjadi berita paling populer edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


1. Arnautovic Ditolak Fans, MU Temukan Sosok Striker Baru yang Pas

FOTO: Marko Arnautovic Bawa Bologna Taklukkan Sampdoria
Perbesar
Pemain Bologna Marko Arnautovic (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria pada pertandingan Serie A di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, 11 April 2022. Bologna menang 2-0. (Michele Nucci/LaPresse via AP)

 

Manchester United menghadapi jalan terjal untuk mendapatkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2022. MU bekerjaran dengan waktu untuk bisa mendapatkan mesin gol baru yang pas. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Lawan Rayo Vallecano, Barcelona Dapat Kabar Baik dari La Liga

Barcelona
Perbesar
Robert Lewandowski gagal cetak gol saat Barcelona diimbangi Rayo Vallecano (AFP)

 

Barcelona mendapatkan kabar baik jelang menghadapi Rayo Vallecano pada pekan pertama La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB. Pelatih Barca, Xavi Hernandez mendapatkan kabar gembira karena bisa daftarkan pemain mereka. Baca selengkapnya di sini.


3. Usai Juara Piala AFF U-16, Media Vietnam Sebut Indonesia Tinggalkan Citra Buruk Sebagai Tuan Rumah

Foto: Bima Sakti dan Timnas Indonesia U-16 Kasih Kado Trofi Juara Piala AFF U-16 2022 untuk Kemerdekaan RI
Perbesar
Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih trofi juara Piala AFF U-16 usai menag tipis 1-0 atas Timnas Vietnam U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Ini merupakan trofi kedua bagi Timnas Indonesia U-16 di ajang yang sama setelah Piala AFF U-16 2018 yang juga berstatus tuan rumah. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

 

Timnas Indonesia U-16 keluar sebagai kampiun Piala AFF U-16 2022. Hasil itu diraih usai Garuda Asia menumbangkan Vietnam dengan keunggulan tipis 1–0 di babak final yang berlangsung pada Jumat (12/8/2022) malam WIB. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya