Top 3 Berita Bola: 3 Pemain yang Berpotensi Dibeli MU di Akhir Bursa Transfer

Oleh Defri Saefullah pada 13 Agu 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 13 Agu 2022, 10:30 WIB
Ekspresi Erik ten Hag Usai Man Utd Dikalahkan Brighton
Perbesar
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag berbicara kepada para pemainnya selama pertandingan melawan Brighton & Hove Albion pada pekan pembuka Liga Inggris 2022/2023 di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Minggu (7/8/2022). Manchester United kalah dari Brighton 1-2. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU masih kasak kusuk mencari pemain baru. Manajer Man Utd, Erik Ten Hag masih butuh tambahan pemain untuk memperkuat tim.

Manajer MU Erik ten Hag sejauh ini baru bisa mendapatkan tiga pemain baru saja yakni bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez dan gelandang senior Christian Eriksen.

Kedatangan tiga pemain tersebut belum cukup mengangkat prestasi Manchester United. Setan Merah kalah 1-2 di kandang sendiri dari Brighton and Hove Albion pada laga pertama Liga Inggris musim 2022/2023.

Situasi ini membuat Ten Hag akan mendesak manajemen MU untuk mendatangkan pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas 2022. Kemungkinan ada tiga sampai empat pemain baru lagi yang bergabung.

Berita soal kemungkinan ada 3 pemain baru tambahan yang gabung Man Utd jadi berita paling populer di kanal bola. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


1. 3 Pemain yang Bakal Dibeli MU di Akhir Agustus 2022

Foto: Bikin Nyesek, Ini Dia Daftar 5 Transfer Pemain yang Beraroma Pembajakan di Bursa Transfer Musim Panas 2022 / 2023
Perbesar
Lisandro Martinez. Sebelum akhirnya resmi dilepas Ajax Amsterdam ke Manchester United, Arsenal adalah klub yang telah lebih dahulu melakukan negosiasi dengan Ajax. Namun negosiasi tersebut akhirnya mentah karena belum adanya kesepakatan nilai transfer. MU pun ikut meramaikan perburuan bek tengah Argentina berusia 24 tahun tersebut dan akhirnya mendapatkannya lewat penawaran yang lebih tinggi ditambah dengan koneksi Erik ten Hag. Ia digaet MU dengan nilai transfer 57,37 juta euro atau setara Rp873 miliar. (manutd.com)

Manchester United dipastikan belum akan berhenti bergerak di bursa transfer musim panas 2022. MU akan merekrut tiga sampai empat pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus nanti. Baca selengkapnya di sini.

 


2. PSG Ingin Tukar Pemain dengan MU, Siapa yang Dibidik?

Foto: Debut Suram Erik ten Hag di Liga Inggris saat Manchester United Takluk dari Brighton di Pekan Pertama Liga Inggris 2022 / 2023
Perbesar
Beberapa peluang sempat didapat Manchester United, di antaranya melalui Marcus Rashford dan Christian Eriksen. Namun sayang, peluang keduanya masih belum mampu mengoyak gawang Robert Sanchez. (AFP/Lindsey Parnaby)

 

Paris Saint-Germain atau PSG secara mengejutkan mengungkapkan ketertarikan mereka dengan winger Manchester United atau MU, Marcus Rashford. Seperti dilansir Metro, PSG bersiap untuk bertukar pemain dengan Man Utd. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Masa Depan Frenkie de Jong dengan Barcelona, Sang Pacar Beri Petunjuk di Instagram

Frenkie de Jong
Perbesar
Frenkie de Jong masih menggantung nasibnya di Barcelona, tak jadi dijual ke MU? (AFP)

Frenkie de Jong terus dikaitkan dengan kepergian dari Barcelona. Manchester United dan Chelsea adalah dua klub yang menginginkan jasa pemain timnas Belanda itu. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya