Sukses

MU Beri Jawaban Ini untuk Pendekatan PSG kepada Marcus Rashford

MU ogah melepas Marcus Rashford kepada PSG karena membutuhkan tenaga winger muda asal Inggris ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU cukup kaget dengan munculnya pemberitaan agen Marcus Rashford bicara dengan PSG baru-baru ini. Man Utd pun langsung mengambil sikap tegas.

Mereka menegaskan kalau Rashford tak akan pergi kemana-mana di musim ini. MU pun kabarnya sudah mengeluarkan peringatan kepada agen striker asal Inggris itu.

Rashford saat ini menyisakan satu tahun kontrak di Manchester United. Namun ada opsi perpanjangan satu tahun sehingga MU bisa memperpanjangnya hingga 2024.

Bahkan, Man Utd sudah menyiapkan kontrak baru bagi Rashford. Ini untuk menegaskan posisi penting eks wonderkid ini di Manchester United.

Marcus Rashford muncul ke kancah sepak bola dunia setelah dipromosikan Louis van Gaal di MU. Posisinya makin mencuat saat Jose Mourinho melatih Man Utd.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penting

Sikap MU sesuai dengan yang diharapkan Erik Ten Hag. Dia pun menegaskan pentingnya Rashford untuk MU.

"Dia pemain yang sangat penting. Saya melihatnya sejak pertama kali di sini dan saya suka dengan dia. Saya tak mau kehilangan dia. Dia ada dalam rencana kami di MU," katanya.

Ketertarikan PSG kepada Rashford sudah dimulai sejak Januari 2021 lalu, saat masih ditangani Mauricio Pochettino. PSG siap memberi gaji lebih besar, tapi belum ada pendekatan kepada MU soal ini.

 

3 dari 4 halaman

Harga Rashford

 

Kabarnya, PSG siap untuk membayar 60 juta pounds untuk Rashford. Namun MU inginkan dua kali lipat lebih besar dari itu.

MU dalam posisi tak mungkin kehilangan pemain lagi. Apalagi lini depan menjadi posisi yang paling sedikit pemainnya.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain atau PSG secara mengejutkan mengungkapkan ketertarikan mereka dengan winger Manchester United atau MU, Marcus Rashford. Seperti dilansir Metro, PSG bersiap untuk bertukar pemain dengan Man Utd.

Meski begitu, PSG belum memberitahu siapa pemain mereka yang bakal ditukar dengan Rashford. Yang pasti, klub asal Paris itu butuh seorang penyerang.

4 dari 4 halaman

Kontrak Rashford

Meski belum perpanjang kontrak, tapi ada klausul yang membuat MU tenang. Mereka bisa memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.

Ini diterapkan kepada banyak pemain. Meski pada akhirnya pemain seperti Paul Pogba, Jesse Lingard dan banyak lagi pergi setelah kontraknya di MU habis.

Rashford belum juga menunjukkan permainan bagus. Sempat absen lama membuatnya seperti masih mencari permainan terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United