Sukses

Prediksi La Liga Barcelona vs Rayo Vallecano: Suka Menyulitkan

Barcelona suka kesulitan menghadapi Rayo Vallecano di La Liga Spanyol. Apakah ini terulang dengan skuad "baru" yang menterang?

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona memasuki musim baru dengan optimisme yang super besar. Bagaimana tidak, target transfer hampir semua terpenuhi termasuk Robert Lewandowski dan Raphinha.

Semangat besar ini yang akan diusung Barcelona saat menjamu Rayo Vallecano di Camp Nou, Minggu (14/8/2022). Namun uniknya, Vallecano selalu menyulitkan Barcelona.

Musim lalu, Rayo Vallecano dua kali kalahkan Barcelona. Tentunya, Barca masih dalam kondisi compang camping musim lalu dengan skuad seadanya.

Kini, Xavi Hernandez sudah siap menurunkan skuad terbaik mulai dari lini belakang sampai depan. Jules Kounde sampai Robert Lewandowski akan membantu Barca menang.

Semua itu dimungkinkan setelah Barcelona kabarnya mengaktifkan paket penjualan aset keempatan. Ini membuat Barca bisa mendaftarkan 5 pemai barunya.

"Kami masih merencanakan hadirnya pemain baru dan kami menunggu sampai 31 Agustus. Kami akan lihat apakah ada pemain yang pergi sehingga bisa boyong pemain baru," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menegangkan

 

Barcelona memang harus kasak kusuk lebih cepat meski bursa transfer ditutup akhir bulan nanti. Soalnya laga pertama La Liga sudah didepan mata dan Barcelona ingin pemain terbaik bisa main di laga pertama.

Sport melansir, Barca berusaha daftarkan seluruh pemain. Kalaupun masih ada yang terhalang, mungkin pendaftaran Jules Kounde yang hadir paling akhir.

"Saya tahu tekanan kepada saya musim ini bakal lebih besar. Saya bersemangat dan coba tularkan ini kepada pemain," kata Xavi.

 

3 dari 4 halaman

Head To Head

 

25/04/22 LAL Barcelona 0 - 1 Rayo Vallecano

28/10/21 LAL Rayo Vallecano 1 - 0 Barcelona

28/01/21 CDR Rayo Vallecano 1 - 2 Barcelona

10/03/19 LAL Barcelona 3 - 1 Rayo Vallecano

04/11/18 LAL Rayo Vallecano 2 - 3 Barcelona

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Barcelona : Ter Stegen; Araujo, Kounde, E Garcia, Alba; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha

Rayo Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Suarez, Catena, F Garcia; U Lopez, Ciss; Palazon, Trejo, A Garcia; Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.