Sukses

3 Perenang Muda Indonesia Ukir Prestasi di BSF East Archipelago Ocean Swim League

Tiga perenang muda menorehkan prestasi pada ajang BSF East Archipelago Ocean Swim League di Pantai Kuta, Bali, baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga perenang muda Indonesia menorehkan prestasi pada ajang BSF East Archipelago Ocean Swim League di Pantai Kuta, Bali, baru-baru ini. Mereka adalah Latia Kaylee, Leandra Elizabeth, dan Hazel Lee.

Latia Kaylee menjuarai kategori Female dengan jarak 5km. Perenang berusia 13 tahun itu mencatat waktu 01.57.28.

Sedangkan Leandra Elizabeth menempati posisi kedua. Perenang berusia 12 tahun itu menyelesaikan lomba dengan waktu 01.57.29.

Sementara Hazel Lee memenangkan kategori Kids Female berjarak 1.25 km. Dia menyentuh garif finis dengan catatan waktu 28 menit 01 detik.

"Dari awal kami memang menargetkan tiga atlet muda ini untuk mendapatkan catatan waktu terbaik dalam kompetisi ini," kata Vika Prisilia sebagai perwakilan dari Limitless Indonesia

"Ternyata hasil disiplin latihan yang sudah dilakukan menempatkan mereka dalam peringkat terbaik dalam kejuaraan ini," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejuaraan renang internasiona tahunan

BSF East Archipelago Ocean Swim League merupakan kejuaraan renang international tahunan yang digelar di Pantai Kuta, Bali. Acara ini diikuti puluhan peserta dari Indonesia, Australia, Singapura, dan Malaysia.

Terdapat beberapa jarak yang dilombakan dalam kejuaraan ini. Mulai dari 1.25 KM, 5 KM, hingga 10 KM.

Terorganisir oleh Limitless Indonesia sebagai new campaign athlete strategy, para atlet muda ini dipersiapkan untuk mengikuti berbagai kompetisi baik skala nasional maupun internasional.

Para atlet muda ini telah membuktikan mereka mampu berprestasi dalam kompetisi ini. Ke depan, Limitless Indonesia mengajak seluruh pihak untuk terus mendukug kegiatan para atlet muda ini agar dapat terus mengharumkan nama Indonesia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.