Putus dari Shakira, Gerard Pique Gandeng Pelayan di Kantor Sendiri?

Oleh Marco Tampubolon pada 12 Agu 2022, 16:30 WIB
Diperbarui 12 Agu 2022, 16:54 WIB
Latihan Barcelona Jelang vs Bayern Munchen
Perbesar
(Dari Kiri) Pemain Barcelona Jordi Alba, Riqui Puig, Gerard Pique, Sergio Busquets dan Sergi Roberto menghadiri sesi latihan di Joan Gamper, Senin (13/9/2021). Barcelona akan berhadapan dengan Bayern Munchen pada matchday pertama grup E Liga Champions, Rabu 15 September 2021. (Josep LAGO/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Gerard Pique sepertinya sudah mulai melupakan kenangan bersama, Shakira. Tidak lama setelah mereka putus, bek Barcelona tersebut sudah kedapatan menggandeng wanita lain.

Media Inggris, The Sun, telah menyelidiki sosok tersebut. Seperti dilansir Marca, namanya Clara Chia Marti. Wanita berusia 23 tahun itu diketahui adalah pelayan di kantor Kosmos, perusahaan milik Pique. 

Selain bekerja, Marti juga diketahui tengah menempuh pendidikan public relations atau PR. 

Menurut laporan The Sun, selama ini Pique dan Marti berusaha menjaga kerahasiaan hubungan mereka. Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Kedekatan mereka ternyata bocor juga ke publik. Belakangan, Marti sampai harus menghapus seluruh fotonya yang ada di akun media sosial. 

Salah satu sumber yang dekat dengan The Sun menyebutkan bahwa keduanya juga intens bertemu beberapa bulan terakhir. Meski berusaha menutupi hubungan ini, semua orang tahu tentang mereka. 

"Orang-orang telah membantunya menjaga romansa diam-diam dan telah menghapus akun media sosial Clara sehingga orang tidak dapat menemukan fotonya. Itu saja membuat teman-temannya berpikir dia sebenarnya cukup serius untuk bersamanya," kata sumber itu menambahkan. 

Seperti diketahui, kisah asmara Pique dan Shakira lebih dari satu dekade telah kandas. Pertemuan pada Piala Dunia Afrika Selatan 2010 kini hanya kenangan setelah keduanya sepakat untuk berpisah.

Orang ketiga disebut-sebut di balik keretakan hubungan Pique-Shakira. Meski demikian, keduanya sama-sama enggan mengumbar ke publik dan memilih tertutup soal penyebab perpisahan itu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Resmi Berpisah

Gerard Pique - Shakira - Barcelona
Perbesar
Bek Barcelona Gerard Pique tengah diterpa isu perselingkuhan. Hubungannya dengan penyanyi Kolombia Shakira pun terancam bubar. (Pau BARRENA / AFP)

Mereka resmi berpisah sejak awal bulan lalu. Ini tentu bukan keputusan mudah mengingat hubungan mereka sudah terjalin selama lebih dari 12 tahun. Apalagi selama ini, penyanyi asal Kolombia itu kerap menemani Pique dalam menghadapi pasang-surut keriernya sebagai pesepak bola. Shakira boleh dikatakan merupakan fans setia Pique di setiap pertandingan penting, baik di level klub atau timnas.

Pique dan Shakira memiliki dua orang anak, yakni Sasha dan Milan. Saat ini, Pique dan Shakira masih berperkara untuk menentukan hak asuh bagi kedua anak mereka. Di luar itu, Shakira juga harus berhadapan dengan persoalan lain yang membuatnya berurusan dengan Departemen Keuangan.  

Kehidupan Pique juga tidak sepenuhnya berjalan mulus. Pemain yang sudah berusia 35 tahun itu terancam mengalami pengurangan gaji untuk kali kedua akibat krisis finansial yang menimpa Barca.

 


Belum Move On

Foto: Luar Biasa, Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain Aktif yang Mampu Menyabet Gelar Juara Liga Champions di Dua Tim Berbeda
Perbesar
Gerard Pique berhasil mengoleksi empat gelar Liga Champions. Gelar pertamanya ia sabet ketika bermain di Manchester United pada tahun 2008. Tiga gelar lainnya diraih bersama Barcelona di tahun 2009, 2011, dan 2015. (AFP/Lluis Gene)

Sebenarnya tidak sedikit yang menyangkan perpisahan Pique dan Shakira. Apalagi perjalanan rumah tangga yang mereka bangun sudah cukup lama. Bahkan tidak sedikit fans yang menganggap bila Pique sebenarnya belum bisa move on atau berpaling dari pelantun lagi Waka Waka tersebut. 

Apalagi belum lama ini, kegalauan hati Pique sempat teruangkap secara tidak sengaja. Insiden bermula saat mobil yang dikendarainya "dicegat" suporter di depan gerbang usai berlatih bersama Barcelona.

Seperti dilansir dari Marca, Pique kemudian membuka kaca mobilnya untuk memberi kesempatan fans mengabadikan kehadirannya. Saat itulah, lagu "Waka Waka" milik Shakira yang mengalun di mobilnya terdengar dan terkeman oleh kamera suporter yang berusaha mengabadikan kehadiran Pique saat itu.

Dalam video tersebut, raut wajah Pique tampak tanpa ekspresi. Namun, ketiga potongan rekaman itu diunggah ke media sosial, banyak yang kemudian berkomentar dan telah disukai banyak orang.

"Lagu yang luar biasa," tulis pemilik akun @carmonaa.23 saat mengunggah video itu di TikTok. Momen itu pun langsung viral dan telah disaksikan lebih dari 4,5 juta kali dan disukai lebih dari 250 ribu akun.


Kenangan Indah

"Waka Waka" memang memiliki kenangan tersendiri bagi Pique. Lagu resmi Piala Dunia Afsel 2010 itu adalah titik awal hubungannya dengan Shakira. Keduanya awalnya bertemu saat proses pembuatan video klipnya.

Sejak saat itu, hubungan mereka terus berlanjut. Meski tidak pernah terikat oleh ikatan pernikahan, Pique dan Shakira yang memiliki tanggal lahir sama telah dikaruniai dua orang anak.

Setelah resmi berpisah dari Shakira, Pique kini harus hidup sendiri. Dia kabarnya pindah ke apartemen mewah di pusat Kota Barcelona. Kabarnya di sinilah Pique kerap menghabiskan waktu bersama perempuan ketiga yang akhirnya menjadi penyebab keretakan rumah tangganya dengan Shakira.

Infografis  Barcelona
Perbesar
Infografis transfer pemain termahal di Barcelona (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya