Sukses

Top 3 Berita Bola: Jadwal Final Piala AFF U-16 2022: Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia meraih tiket final Piala AFF U-16 2022. Pasukan Bima Sakti Tukiman bakal kembali bertemu dengan Vietnam pada laga final yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (12/8) malam WIB.

Timnas Indonesia U-16 lolos ke final setelah menang adu penalti atas Myanmar di semifinal, Rabu (10/8) malam WIB. Skuat Garuda Asia menang 5-4 di adu penalti setelah laga berakhir sama kuat 1-1 selama 90 menit.

Sedangkan Vietnam lolos ke final terlebih dahulu usai mengalahkan calon juara lainnya Thailand. Skuat racikan Nguyen Quoc Tuan itu menang 2-0 atas Thailand

Pertemuan Timnas Indonesia U-16 melawan Vietnam di final akan menjadi ulangan duel di fase Grup A. Saat itu Indonesia berhasil bangkit dari ketertinggalan dan meraih kemenangan 2-1.

Berita tentang jadwal final Piala AFF U-16 2022: Indonesia U-16 ditantang Vietnam lagi menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jadwal Final Piala AFF U-16 2022: Indonesia U-16 Ditantang Vietnam Lagi

Timnas Indonesia U-16 melangkah ke final Piala AFF U-16 2022. Pasukan Bima Sakti Tukiman bakal kembali bertemu dengan Vietnam pada laga final yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (11/8).

Indonesia lolos ke final usai menang adu penalti dengan Myanmar di semifinal pada Rabu (10/8/2022) malam WIB. Indonesia U-16 menang 5-4 setelah laga berakhir sama kuat 1-1 selama 90 menit.

Sedangkan Vietnam melaju ke final setelah sukses mengalahkan calon juara lainnya Thailand dengan skor 2-0.Pertemuan Timnas Indonesia U-16 dengan Vietnam di final bakal menjadi ulangan duel di fase Grup A.

Ketika itu Indonesia sempat tertinggal di babak pertama. Skuat Garuda Asia kemudian bangkit di babak kedua dan menang 2-1.

Baca selengkapnya di sini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2. Negosiasi MU dengan Gelandang Juventus Adrien Rabiot Terhenti

Manchester United dikabarkan tertarik untuk mengontrak Adrien Rabiot dari Juventus. Juara Liga Inggris 20 kali itu ingin memperkuat lini tengah menyusul kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic musim panas ini.

Diskusi mengenai persyaratan pribadi telah dimulai antara MU dan agen yang sekaligus ibu Adrien, Veronique Rabiot. Ini dilakukan setelah Setan Merah dan Juventus sepakat dengan biaya transfer sebesar 15 juta pound.

Namun, menurut The Mirror, tuntutan gaji Rabiot telah mengakibatkan negosiasi tersebut terhenti. Gelandang asal Prancis itu meminta kenaikan gaji.

Adrien Rabiot saat ini menghasilkan 113 ribu pound seminggu, yang setara dengan gaji tahunan sebesar 5,93 juta pound atau sekitar Rp 107 miliar. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan meminta gaji lebih dari 8,46 juta pound per tahun kepada Man Utd.

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Banyak Peminat, MU Buru-Buru Siapkan Tawaran Buat Pemain Depan PSV Eindhoven

Manchester United bertekad untuk meningkatkan serangan mereka sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Manajer MU Erik ten Hag saat ini kekurangan pilihan di sepertiga akhir lapangan.

MU telah sangat dikaitkan dengan Antony dari Ajax sejak kedatangan Ten Hag. Namun, mereka belum bisa merekrut pemain internasional Brasil tersebut, yang dikatakan bernilai sekitar 70 juta pounds.

Menurut Sky Sports News, Cody Gakpo kini telah muncul sebagai target klub. Setan Merah sudah bersiap untuk mengajukan penawaran untuk pemain internasional Belanda itu.

Namun, laporan lain mengklaim bahwa PSV Eindhoven bertekad untuk mempertahankan penyerang. Tetapi, kemungkinan klub Belanda ini akan menjualnya jika mereka menerima tawaran besar musim panas ini.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini