Sukses

AC Milan Terus Rayu Chelsea Lepas Pemain Bintangnya

AC Milan mendesak Chelsea meminjamkan pemainnya dengan tanpa memasukkan kewajiban mempermanenkan.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan berencana mendatangkan satu nama besar lagi di sisa bursa transfer musim panas 2022. I Rossoneri dilaporkan sedang terus merayu klub Liga Inggris Chelsea agar melepas pemain sayap Hakim Ziyech.

Milan masih menginginkan Hakim Ziyech meski sudah mendapatkan Charles De Ketelaere dari Club Brugge. Namun Milan tidak mau lagi keluar uang banyak untuk membawa Ziyech ke San Siro.

Calciomercato dan Sky Sports Italia sama-sama melaporkan Milan akan terus memantau kondisi Ziyech di Chelsea. Klub asuhan Stefano Pioli itu tidak mau membeli pemain asal Maroko itu secara permanen.

Milan berusaha merayu Chelsea untuk meminjam Ziyech selama semusim saja. Bahkan Milan akan berusaha agar Chelsea hanya memasukkan opsi membeli di akhir masa peminjaman, bukannya kewajiban menebus Ziyech.

Keinginan AC Milan ini menjadi penghambat transfer Ziyech. Chelsea kabarnya siap meminjamkan eks pemain Ajax Amsterdam itu, tapi dengan disertai opsi kewajiban mempermanenkannya di akhir masa peminjaman.

Ziyech sendiri sudah siap cabut dari Stamford Bridge. Dia kecewa tak mendapat jaminan bermain reguler. Posisi Ziyech makin sulit setelah Chelsea mendatangkan winger baru Raheem Sterling dari Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Buru-Buru

Sebenarnya Ziyech juga sudah mau membela AC Milan musim depan. Bahkan Ziyech dilaporkan frustrasi melihat lambannya perkembangan negosiasi AC Milan dengan Chelsea. Dia ingin segera resmi berseragam Milan.

Milan tidak akan terburu-buru meresmikan peminjaman Ziyech. Mereka tak masalah baru bisa meminjam Ziyech di saat terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022.

Harapannya Chelsea akan tertekan dan mau tidak mau mengabulkan permintaan Milan meminjam Ziyech tanpa ada opsi wajib mempermanenkannya tahun depan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Irit

Sejauh ini Milan cukup irit di bursa transfer musim panas 2022. Mereka baru mendatangkan dua pemain baru. Selain Charles, Milan juga mendatangkan penyerang Divock Origi.

Namun hanya Charles yang menyedot dana besar senilai 32 juta euro. Origi didapat Milan dengan gratis karena kontraknya bersama Liverpool habis.

AC Milan di musim panas 2022 ini juga mengeluarkan 7,2 juta euro untuk mempermanenkan gelandang Junior Messias dan bek kanan Alessandro Florenzi. Kedua pemain tersebut sebelumnya dipinjam Milan.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.