Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Bakal Kental Aroma Juventus

Berita tentang MU bakal kental aroma Juventus menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United harus mendatangkan tiga sampai empat pemain baru lagi demi memuaskan manajer anyar Erik ten Hag. Setan Merah kemungkinan besar bakal kental aroma Juventus di musim 2022/2023.

Ada dua pemain Juventus musim lalu yang bakal berseragam MU dalam waktu dekat. Pertama, Adrien Rabiot. Setan Merah dan Juve kabarnya sudah mencapai kesepakatan soal transfer gelandang asal Prancis itu.

Kedua, Alvaro Morata. ESPN melaporkan Man Utd ditawarkan Atletico Madrid untuk merekrut mantan pemain Juventus itu. Pemain Spanyol itu sudah kembali ke Atletico akhir musim kemarin.

Dua musim sebelumnya, Morata bermain di Juventus dengan status pemain pinjaman. Raksasa Italia itu tidak mempermanenkan pemain berusia 29 tahun tersebut karena harga yang dipatok Atletico dianggap kemahalan.

Atletico juga tidak ingin memakai Morata di musim depan. Karena melihat sulit bagi Juventus membeli Morata, klub Spanyol itu mulai bermanuver dengan mendekati MU yang sedang butuh banget kehadiran striker baru.

Berita tentang MU bakal kental aroma Juventus menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tak Cuma Rabiot, MU Bakal Kental Aroma Juventus

Manchester United sangat sibuk di Agustus 2022. MU harus mendatangkan tiga sampai empat pemain baru lagi demi memuaskan manajer anyar Erik ten Hag. Setan Merah kemungkinan besar bakal kental aroma Juventus di musim 2022/2023.

Ada dua pemain Juventus musim lalu yang akan berseragam Man Utd dalam waktu dekat. Yang pertama ialah gelandang Adrien Rabiot. MU dan Juve kabarnya sudah mencapai kesepakatan soal transfer pemain Prancis itu.

Selain Rabiot, juara Liga Inggris 20 kali itu kini mulai dikaitkan dengan mantan striker Juventus Alvaro Morata.ESPN mengklaim MU ditawarkan Atletico Madrid untuk merekrut Morata.

Morata bermain di Juventus dalam dua musim terakhir dengan status pemain pinjaman dari Atletico. Raksasa Italia itu memutuskan tak mempermanenkan Morata karena harga yang dipatok Atletico dianggap kemahalan.

Baca berita selengkapnya di sini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2. Hasil Piala AFF U-16 2022: Menang Adu Penalti, Timnas Indonesia Tantang Vietnam di Final

Timnas Indonesia memastikan lolos ke final Piala AFF U-16 2022 usai kalahkan Myanmar lewat adu penalti di babak semifinal. Pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu malam WIB (10/8/2022), skuat Garuda Asia menang 6-5 (1-1)

Myanmar unggul lebih dahulu lewat gol Nay Min Htet. Tetapi, dibalas lewat tendangan bebas indah Muhammad Riski Afrisal.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai dan harus dilanjutkan adu penalti. Di waktu penentuan ini Timnas Indonesia, menang 5-4.

Di final Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam. Skuat racikan Nguyen Quoc Tuan itu lolos ke laga puncak setelah menang 2-0 atas Thailand.

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Lupakan De Jong, MU Kini Lirik Gelandang La Liga yang Mengejutkan

Manchester United sedang berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan gelandang baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup. MU mulai move on dari buruan utamanya gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

De Jong sebenarnya jadi buruan utama Manchester United. Manajer Erik ten Hag sangat ingin reunian dengan pemain timnas Belanda itu di Old Trafford pada musim 2022/2023. Sayangnya sangat sulit membawa De Jong ke Manchester.

Media Spanyol AS melaporkan Man Utd kini mulai melirik pemain tengah Liga Spanyol lainnya yakni gelandang bertahan Guido Rodriguez dari Real Betis. Harga Guido jelas jauh lebih murah dibandingkan De Jong.

Betis kabarnya siap melepas Guido ke The Red Devils bila mendapat proposal sekitar 20 sampai 30 juta euro.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.