Sukses

Banyak Peminat, MU Buru-Buru Siapkan Tawaran Buat Pemain Depan PSV Eindhoven

MU saat ini berada di antrean terdepan untuk mendapatkan jasa pemain depan PSV Eindhoven Cody Gakpo.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU bertekad untuk meningkatkan serangan mereka sebelum akhir jendela transfer musim panas. Manajer klub Liga Inggris ini, Erik ten Hag, saat ini kekurangan pilihan di sepertiga akhir lapangan.

MU telah sangat dikaitkan dengan Antony dari Ajax sejak kedatangan Ten Hag. Namun, mereka belum bisa merekrut pemain internasional Brasil tersebut, yang dikatakan bernilai sekitar 70 juta pounds.

MU juga telah dikaitkan dengan Marko Arnautovic, tetapi dapat dipahami bahwa juara Inggris 20 kali itu kini telah kehilangan minat mereka pada penyerang Bologna itu.

Menurut Sky Sports News, Gakpo kini telah muncul sebagai target klub. Setan Merah sudah bersiap untuk mengajukan penawaran untuk pemain internasional Belanda itu.

Namun, laporan lain mengklaim bahwa PSV Eindhoven bertekad untuk mempertahankan penyerang. Akan tetapi, kemungkinan klub Belanda ini akan menjualnya jika mereka menerima tawaran besar musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Muda

Pemain berusia 23 tahun, yang telah bermain sebanyak tujuh kali, datang melalui sistem pemain muda di PSV sebelum melakukan debut tim utamanya pada tahun 2018.

Penyerang sayap kiri ini telah mewakili PSV pada 138 kesempatan di semua kompetisi, menyumbang 45 gol dan 35 assist dalam prosesnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Performa Terbaik

Gakpo tampil impresif untuk PSV selama musim 2021-22, dengan mencetak 21 gol dan membuat 15 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

Gakpo juga memulai musim 2022-23 dalam performa yang kuat, mencetak tiga gol dan mencatatkan dua assist dalam empat penampilan.

PSV sudah membuka musim baru Eredivisie dengan kemenangan 4-1 atas FC Emmen, dan Gakpo mencetak dua gol pada laga itu. Dia juga telah bermain dua kali di Liga Champions musim ini, membantu timnya mencapai babak playoff.

4 dari 4 halaman

Tertarik

Arsenal dan Nottingham Forest juga dilaporkan berminat pada penyerang ini, meskipun dapat dipahami bahwa MU saat ini berada di puncak antrian untuk mendapatkan jasanya.

Man United juga diyakini akan memboyong Adrien Rabiot dari Juventus, sementara klub tetap tertarik untuk mendatangkan gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.