Top 3 Berita Bola: MU Dapat Eks Top Skor Liga Inggris?

Oleh Thomas pada 10 Agu 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 10 Agu 2022, 10:30 WIB
Logo Manchester United
Perbesar
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta- Perburuan pemain baru oleh Manchester United masih jadi berita bola yang disorot pembaca Liputan6.com. Yang teranyar MU berpeluang mendapatkan mantan top skor Liga Inggris Pierre Emerick Aubameyang.

MU masih belum bisa mendapatkan striker baru hingga 10 Agustus 2022. Padahal mereka butuh tambahan amunisi di lini depan usai ditinggal Edinson Cavani dan kemungkinan Cristiano Ronaldo.

Melihat MU butuh striker, Barcelona dikabarkan coba menawarkan Pierre Emerick Aubameyang. Barca sudah tak terlalu membutuhkan Aubameyang karena sudah punya mesin gol baru, Robert Lewandowski.

Barca coba merayu MU agar ikut memburu Aubameyang agar harga pemain Gabon itu bisa meroket. Pasalnya Chelsea juga berminat. Perang harga antara MU dan Chelsea bisa membuat Barca cuan besar.

Kemudian yang jadi sorotan adalah keberhasilan PSM Makassar menembus final Zona ASEAN di Piala AFC 2022 serta kabar dari Juventus yang mendapatkan pemain baru dari Bundesliga yakni Filip Kostic (Eintracht Frankfurt).

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ditolak Eks Liga China, MU Malah Disodorkan Mantan Top Skor Liga Inggris

Foto: Aksi Gemilang Aubameyang yang Ciptakan Gol Semata Wayang untuk Kemenangan Barcelona atas Real Sociedad
Perbesar
Pierre Emerick Aubameyang

Manchester United begitu butuh kehadiran penyerang baru di sisa bursa transfer musim panas 2022. Sayangnya MU cukup kesulitan menemukan penyerang berkualitas pada bulan Agustus 2022 ini.

Manajer Erik ten Hag menargetkan MU mendatangkan setidaknya satu penyerang anyar di sisa bursa transfer musim panas 2022. Pasalnya mereka telah ditinggal Edinson Cavani yang kontraknya habis Juni lalu. Setan Merah juga sedang terancam kehilangan Cristiano Ronaldo.

Selengkapnya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Piala AFC 2022: Bungkam Wakil Malaysia, PSM Makassar Tembus Final Zona ASEAN

Piala Indonesia 2019 : Persija Jakarta Vs PSM Makassar
Perbesar
Suporter PSM Makassar saat pertandingan melawan Persija Jakarta pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). Persija menang 1-0 atas PSM. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

PSM Makassar mengunci satu tiket final Zona ASEAN Piala AFC 2022 usai menaklukkan wakil Malaysia Kedah Darul Aman 2-1, Selasa (9/8/2022). Selanjutnya mereka bakal menghadapi pemenang Viettel (Vietnam) vs Kuala Lumpur City (Malaysia). 

Juku Eja berjaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta berkat kontribusi Yacob Sayuri ('31) dan Yuran Fernandes ('54). Kedah sempat memperkecil kedudukan melalui Zulkifli Fayadh ('85), tapi urung menemukan gol penyama kedudukan.

Selengkapnya


Juventus Dapat Pemain Baru Lagi, dari Bundesliga

Foto: 5 Pemain Eintracht Frankfurt yang Tampil Apik saat Laga Final Liga Europa 2021 / 2022 Melawan Glasgow Rangers
Perbesar
Filip Kostic bermain impresif di sisi kiri serangan Eintracht Frankfurt. Pemain berkebangsaan Serbia itu konsisten meneror pertahanan Glasgow Rangers dengan mengirim 20 umpan silang. Kostic juga berandil besar atas gol penyeimbang Frankfurt yang dicetak oleh Borre lewat assistnya. (AFP/Javier Soriano)

Juventus akan segera mengumumkan rekrutan baru kelimanya di bursa transfer musim panas 2022. Pemain terbaru La Vecchia Signora berasal dari Bundesliga yakni winger Eintracht Frankfurt Filip Kostic.

Kepindahan Kostic ke Juve diungkap jurnalis spesialis transfer pemain Fabrizio Romano pada Selasa (9/8/2022) sore WIB. Juventus dan Frankfurt akhirnya sudah mencapai kesepakatan soal mahar transfer pemain asal Serbia itu.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya