Sukses

Tak Cuma Rabiot, MU Bakal Kental Aroma Juventus

Setelah menyelesaikan transfer Rabiot, MU dikabarkan akan mendatangkan pemain lain yang membela Juventus musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sangat sibuk di bulan Agustus 2022 ini. MU harus mendatangkan tiga sampai empat pemain baru lagi demi memuaskan manajer anyar Erik ten Hag. Setan Merah kemungkinan besar bakal kental aroma Juventus di musim 2022/2023.

Ada dua pemain Juventus musim lalu yang akan berseragam MU dalam waktu dekat. Yang pertama adalah gelandang Adrien Rabiot. MU dan Juve kabarnya sudah mencapai kesepakatan soal transfer pemuda Prancis itu.

MU tinggal perlu merayu Rabiot agar mau hijrah ke Old Trafford. Ten Hag sampai turun tangan langsung agar MU bisa mendapatkan jasa Rabiot. Pria Belanda itu dilaporkan sudah menelpon langsung Rabiot agar mau membela MU di musim 2022/2023.

Untuk mendapatkan Rabiot, MU siap membayar 20 juta poundsterling. Juventus tak keberatan melepas Rabiot karena akan untung besar. I Bianconeri mendapatkan Rabiot dengan gratis dari Paris Saint Germain.

Rabiot ternyata bukan satu-satunya penggawa Juve musim lalu yang akan berseragam MU. Setan Merah kini mulai dikaitkan dengan eks striker Juventus Alvaro Morata.

ESPN pada Selasa (9/8/2022) melaporkan MU ditawarkan Atletico Madrid untuk merekrut Morata. Pemuda Spanyol itu memang sudah kembali ke Atletico Madrid akhir musim kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Batal Dipermanenkan Juventus

Morata bermain di Juventus dalam dua musim terakhir dengan status pemain pinjaman dari Atletico. Juve memutuskan tak mempermanenkan Morata karena harga yang dipatok Atletico dianggap kemahalan.

Atletico juga tak ingin memakai Morata musim depan. Oleh karena itu mereka mencari klub yang mau membelinya. Juve sudah ditawarkan, tapi negosiasi lagi-lagi mentok.

Karena melihat sulit bagi Juventus membeli Morata, Atletico mulai melakukan manuver mendekati MU. Pasalnya MU sedang butuh banget kehadiran striker baru.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Trio Eks Juve

MU kehilangan satu penyerang di musim panas 2022. Pemain senior Edinson Cavani angkat kaki dari Old Trafford dengan tidak memperpanjang kontraknya yang habis bulan Juni.

Jika Morata dan Rabiot jadi bergabung maka MU akan memiliki tiga eks Juventus musim ini. Satunya lagi adalah Cristiano Ronaldo. Itupun dengan catatan Ronaldo tidak jadi cabut.

Seperti diketahui Ronaldo ingin meninggalkan MU dan pindah ke klub lain yang main di Liga Champions musim ini. Pria Portugal itu tak mau main di MU lagi karena hanya tampil di ajang Liga Europa.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.