Top 3 Berita Bola: MU Kesulitan Bajak Antony, Mantan Winger Rival Jadi Pilihan

Oleh Defri Saefullah pada 08 Agu 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 08 Agu 2022, 10:30 WIB
Foto: Viral Ekspresi Manyun Cristiano Ronaldo saat Duduk di Bangku Cadangan MU
Perbesar
Walaupun Anthony Martial sedang cedera, Erik Ten Hag lebih sudi menduetkan Marcus Rasford dan Jadon Sancho yang banyak membuang peluang dibanding untuk menurunkan Cristiano Ronaldo. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United menjadi salah satu klub yang paling pusing untuk membangun skuad musim ini. MU memang mendapatkan tiga pemain baru, tapi bukan pemain yang paling diinginkan.

Salah satu pemain yang diinginkan yaitu winger Ajax Amsterdam, Antony. Kedekatan dengan Erik Ten Hag diharapkan bisa membawa pemain asal Brasil ini ke Old Trafford, tapi faktanya tidak semudah itu.

MU kelimpungan memenuhi permintaan Ten Hag merekrut Antony. Ajax terus saja ngotot tak mau menurunkan harga Antony sebesar 84 juta poundsterling. Langkah ini dilakukan Ajax agar Antony tidak hijrah ke Old Trafford.

Karena Ajax mematok harga Antony begitu mahal, MU telah memutuskan tak lagi mengejarnya. Setan Merah langsung menyiapkan nama baru sebagai alternatif untuk mengisi winger.

Mirror pada Sabtu (6/8/2022) melaporkan MU sekarang membidik winger Bayern Munchen Leroy Sane. The Red Devils sudah bertanya kepada Munchen mengenai kemungkinan merekrut Sane di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Berita soal alternatif pemain lain selain Antony untuk MU menjadi berita populer edisi Minggu. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


1. Antony Susah Dibajak, MU Beralih ke Nama Baru yang Bikin Panas Rivalnya

Foto: 5 Penyerang Brasil yang Bersinar di Kompetisi Eropa, Hampir Pasti Jadi Andalan di Putaran Final Piala Dunia Qatar 2022
Perbesar
Antony. Pemain berusia 21 tahun ini kini menjalani musim ke-2 bersama Ajax Amsterdam. Total telah tampil 68 laga di semua ajang dengan torehan 19 gol dan 17 assist. Bersama Timnas Brasil telah mengoleksi 7 caps, dengan torehan 2 gol. (AFP/ANP/Maurice van Steen)

Manchester United sangat kesulitan untuk dapat memiliki penyerang sayap Ajax Amsterdam Antony. Ajax tak mau melepas pemain pilarnya lagi ke MU setelah kehilangan bek tengah Lisandro Martinez. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Cristiano Ronaldo Bikin Pusing, MU Siapkan Nama Baru Mengejutkan

Foto: Viral Ekspresi Manyun Cristiano Ronaldo saat Duduk di Bangku Cadangan MU
Perbesar
Ronaldo dimainkan selama 37 menit dengan menciptakan satu peluang. Namun tendangannya masih bisa di blok Adam Webster. (AP Photo/Dave Thompson)

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United masih buram hingga pekan pertama Agustus 2022. Ronaldo diyakini belum mengubah keputusannya untuk meninggalkan MU di bursa transfer musim panas 2022. Baca selengkapnya di sini.

 


3. MU Cari Peluang Kontrak Penyerang Bayern Munchen

Leroy Sane - Bayern Munchen
Perbesar
Penyerang Bayern Munchen Leroy Sane dikabarkan masuk dalam radar Manchester United. MU mencari peluang untuk mengontrak pemain timnas Jerman musim panas ini. (Ronny Hartmann / AFP)

 

Masa depan Leroy Sane bersama Bayern Munchen dipertanyakan selama beberapa bulan terakhir. Spekulasi tersebut muncul di tengah persaingan yang ketat untuk posisi penyerang di skuat racikan Julian Nagelsmann. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya