Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Kesulitan Bajak Antony, Mantan Winger Rival Jadi Pilihan

MU mulai cari pemain lain untuk menggantikan Antony yang sulit dibajak dari Ajax Amsterdam. Masalahnya pemain ini juga jadi incaran rival.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United menjadi salah satu klub yang paling pusing untuk membangun skuad musim ini. MU memang mendapatkan tiga pemain baru, tapi bukan pemain yang paling diinginkan.

Salah satu pemain yang diinginkan yaitu winger Ajax Amsterdam, Antony. Kedekatan dengan Erik Ten Hag diharapkan bisa membawa pemain asal Brasil ini ke Old Trafford, tapi faktanya tidak semudah itu.

MU kelimpungan memenuhi permintaan Ten Hag merekrut Antony. Ajax terus saja ngotot tak mau menurunkan harga Antony sebesar 84 juta poundsterling. Langkah ini dilakukan Ajax agar Antony tidak hijrah ke Old Trafford.

Karena Ajax mematok harga Antony begitu mahal, MU telah memutuskan tak lagi mengejarnya. Setan Merah langsung menyiapkan nama baru sebagai alternatif untuk mengisi winger.

Mirror pada Sabtu (6/8/2022) melaporkan MU sekarang membidik winger Bayern Munchen Leroy Sane. The Red Devils sudah bertanya kepada Munchen mengenai kemungkinan merekrut Sane di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Berita soal alternatif pemain lain selain Antony untuk MU menjadi berita populer edisi Minggu. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Antony Susah Dibajak, MU Beralih ke Nama Baru yang Bikin Panas Rivalnya

Manchester United sangat kesulitan untuk dapat memiliki penyerang sayap Ajax Amsterdam Antony. Ajax tak mau melepas pemain pilarnya lagi ke MU setelah kehilangan bek tengah Lisandro Martinez. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Cristiano Ronaldo Bikin Pusing, MU Siapkan Nama Baru Mengejutkan

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United masih buram hingga pekan pertama Agustus 2022. Ronaldo diyakini belum mengubah keputusannya untuk meninggalkan MU di bursa transfer musim panas 2022. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Cari Peluang Kontrak Penyerang Bayern Munchen

 

Masa depan Leroy Sane bersama Bayern Munchen dipertanyakan selama beberapa bulan terakhir. Spekulasi tersebut muncul di tengah persaingan yang ketat untuk posisi penyerang di skuat racikan Julian Nagelsmann. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Bursa Transfer