Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Pekan Pertama: Manchester United vs Brighton, 7 Agustus 2022 di Vidio

Manchester United menantang Brighton pada pekan pertama Liga Inggris musim 2022/23 di Old Trafford, Minggu (7/8/2022). Anda bisa menyaksikan jalannya pertandingan Premier League musim ini melalui live streaming Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United menantang Brighton pada pekan pertama Liga Inggris musim 2022/23 di Old Trafford, Minggu (7/8/2022). Anda bisa menyaksikan jalannya pertandingan Premier League musim ini melalui live streaming Vidio.com

Manajer anyar MU Erik ten Hag akan coba meraih kemenangan pada debutnya di laga resmi. Sosok asal Belanda itu mungkin tidak akan bisa membuat Setan Merah langsung jadi juara pada musim pertamanya di Old Trafford. Namun, dia pasti berharap membawa MU kembali ke empat besar.

Musim lalu MU hanya meraih 58 angka, tertinggal 13 poin dari empat besar. Selisih tersebut menunjukkan perjuangan Harry Maguire dan kawan-kawan tidaklah mudah. Apalagi Arsenal dan Tottenham Hotspur sudah menambah amunisi dengan mendatangkan pemain anyar.

Sementara Setan Merah baru merekrut tiga nama: Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez. Sementara spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo masih beredar dan berpotensi merusak harmonisasi tim.

"Manchester United adalah tim yang selalu mencoba memenangkan setiap laga. Kami semua sudah tidak sabar memainkan pertandingan pertama. Kami harus memiliki semangat untuk meraih kemenangan, maka mari mulai di partai pertama," tegas Ten Hag, dilansir situs resmi klub.

Kira-kira siapakah yang berhasil menang pada laga perdana di Liga Inggris musim ini? Yuk tonton persaingan panas kedua tim melalui link live streaming di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Liga Inggris

Minggu, 7 Agustus 2022

  • 20.00 WIB: Manchester United vs Brighton

Link live streaming Liga Inggris Manchester United vs Brighton 

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com lalu para penggemar sports atau esport dapat berlangganan paket Vidio platinum mulai dari, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Paket Diamond EPL mulai Rp 59.000 perbulan, Rp 79.000 per bulan dan 1 tahun Eary Bird Rp 450.000. Adapula paket berlangganan lain platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dengan berlangganan paket bisa anda lihat di Vidio Packages #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.