Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Inggris Fulham vs Liverpool di Vidio 6 Agustus 2022

Laga Fulham melawan Liverpool di lanjutan Liga Inggris berlangsung mulai 18:30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool mendapat lawan mudah pada laga pertama Liga Inggris 2022/2023. Pasukan Jurgen Klopp dijamu klub promosi Fulham di Craven Cottage pada Sabtu (6/8/2022) malam WIB.

Di atas kertas dan melihat materi pemain, Liverpool jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan. Mohamed Salah dan kawan-kawan bahkan dijagokan bisa melakukan pesta gol di pekan pertama.

Materi pemain Liverpool musim ini tak terlalu banyak berubah. Hanya Sadio Mane yang sudah tidak ada lagi bersama The Reds. Namun Klopp tak terlalu khawatir karena masih punya Luis Diaz dan Diogo Jota yang bisa mengisi posisi Mane.

Liverpool justru punya peluru baru yang bisa menghadirkan variasi permainan berbeda. Kini mereka punya pemain nomor 9 jempolan setelah merekrut penyerang asal Uruguay Darwin Nunez dari Benfica.

Dalam beberapa musim terakhir Liverpool tak memiliki goal getter murni. Mereka lebih banyak mengandalkan Roberto Firmino. Padahal pemain asal Brasil itu posisi aslinya adalah seorang gelandang serang.

Laga Liga Inggris antara Fulham melawan Liverpool bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio pada pukul 18.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Inggris antara Fulham kontra Liverpool di Vidio, silakan klik tautan berikut ini. 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Fulham: Leno; Mbabu, Adarabioyo, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; Reid, Pereira, Kebano; Mitrovic

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Diaz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.