Sukses

Top 3 Berita Bola: 3 Calon Pemain Baru Juventus dan Pelampiasan Chelsea ke MU

Berita bola soal rencana transfer MU dan Chelsea yang berniat menyerobot pemain incaran MU jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Rencana Juventus menambah tiga pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas 2022 jadi sorotan pembaca berita bola di Liputan6.com sepanjang Kamis 4 Agustus 2022. Rencana Chelsea mengganggu transfer pemain Manchester United juga viral.

Juventus kabarnya ingin menambah pemain baru di sektor sayap, penyerang dan gelandang pada sisa bursa transfer musim panas 2022. Pelatih Massimiliano Allegri merasa skuadnya belum lengkap.

Untuk penyerang, Juve diisukan ingin memulangkan lagi Alvaro Morata. Kali ini dengan status permanen dari klub Spanyol Atletico Madrid.

Sementara itu Chelsea kembal berencana mengganggu rencana transfer MU. Setelah dua incaran MU dibidik, kini Chelsea juga melirik bek kanan Inter Milan Dunzel Dumfries yang sudah lebih dulu dilirik MU.

Isu di internal MU yang memanas akibat pertandingan melawan Rayo Vallecano akhir pekan kemarin juga jadi sorotan. Cristiano Ronaldo dan manajer Erik ten Hag masih renggang usai laga kontra Vallecano di laga uji coba.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir pada halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juventus Tambah 3 Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Juventus masih akan sibuk di sisa bursa transfer musim panas 2022. I Bianconeri berencana merekrut setidaknya tiga pemain baru lagi sebelum jendela transfer ditutup pada akhir Agustus 2022.

Pada musim panas 2022, tim asuhan Massimiliano Allegri baru mendapatkan empat pemain anyar yakni winger Angel Di Maria, gelandang Paul Pogba serta dua bek tengah Gleison Bremer dan Federico Gatti.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Pertandingan Lawan Rayo Timbulkan Malapetaka bagi MU, Pemain Ngotot Cabut

Hubungan manajer anyar Manchester United dengan megabintang Cristiano Ronaldo dikabarkan memburuk. Ronaldo kind semakin bertekad untuk pindah klub di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Isu kepindahan Ronaldo dari MU sudah mencuat sejak awal Juli lalu. Pria asal Portugal itu dikabarkan sudah meminta agar Setan Merah mau menjualnya ke klub yang ikut Liga Champions.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Dikerjain Barcelona Terus, Chelsea Lampiaskan ke MU

Chelsea sepanjang bursa transfer musim panas 2022 terus dikerjain oleh Barcelona. Pemain-pemain incaran The Blues diambil oleh Barca. Kini Chelsea dikabarkan akan melampiaskannya kepada Manchester United dengan merebut pemain incarannya.

Ada tiga pemain yang dibidik Chelsea dan selalu ditelikung Barcelona pada musim panas 2022 yakni striker Robert Lewandowski, bek tengah Jules Kounde dan winger Raphinha.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Top 3

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer