Top 3 Berita Bola: 3 Calon Pemain Baru Juventus dan Pelampiasan Chelsea ke MU

Oleh Thomas pada 05 Agu 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 05 Agu 2022, 10:00 WIB
Juventus Akhiri  Musim Dengan Kekalahan Lawan Fiorentina
Perbesar
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Jakarta- Rencana Juventus menambah tiga pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas 2022 jadi sorotan pembaca berita bola di Liputan6.com sepanjang Kamis 4 Agustus 2022. Rencana Chelsea mengganggu transfer pemain Manchester United juga viral.

Juventus kabarnya ingin menambah pemain baru di sektor sayap, penyerang dan gelandang pada sisa bursa transfer musim panas 2022. Pelatih Massimiliano Allegri merasa skuadnya belum lengkap.

Untuk penyerang, Juve diisukan ingin memulangkan lagi Alvaro Morata. Kali ini dengan status permanen dari klub Spanyol Atletico Madrid.

Sementara itu Chelsea kembal berencana mengganggu rencana transfer MU. Setelah dua incaran MU dibidik, kini Chelsea juga melirik bek kanan Inter Milan Dunzel Dumfries yang sudah lebih dulu dilirik MU.

Isu di internal MU yang memanas akibat pertandingan melawan Rayo Vallecano akhir pekan kemarin juga jadi sorotan. Cristiano Ronaldo dan manajer Erik ten Hag masih renggang usai laga kontra Vallecano di laga uji coba.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir pada halaman berikutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Juventus Tambah 3 Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Massimiliano Allegri
Perbesar
Massimiliano Allegri dalam laga Juventus vs AC Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Juventus masih akan sibuk di sisa bursa transfer musim panas 2022. I Bianconeri berencana merekrut setidaknya tiga pemain baru lagi sebelum jendela transfer ditutup pada akhir Agustus 2022.

Pada musim panas 2022, tim asuhan Massimiliano Allegri baru mendapatkan empat pemain anyar yakni winger Angel Di Maria, gelandang Paul Pogba serta dua bek tengah Gleison Bremer dan Federico Gatti.

Selengkapnya


Pertandingan Lawan Rayo Timbulkan Malapetaka bagi MU, Pemain Ngotot Cabut

Foto: 5 Pelatih yang Bereuni dengan Mendatangkan Mantan Anak Asuhnya ke Liga Inggris Musim 2022 / 2023
Perbesar
Erik ten Hag. Pelatih anyar Manchester United asal Belanda berusia 52 tahun ini baru saja mendatangkan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez di bursa transfer musim panas 2022/2023. Keduanya pernah bekerjasama di Ajax Amsterdam selama 3 musim mulai 2019/2020 hingga 2021/2022. Erik ten Hag sendiri membesut Ajax Amsterdam mulai tengah musim 2017/2018 hingga akhir musim 2021/2022. (AFP/NTB/Stian Lysberg Solum)

Hubungan manajer anyar Manchester United dengan megabintang Cristiano Ronaldo dikabarkan memburuk. Ronaldo kind semakin bertekad untuk pindah klub di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Isu kepindahan Ronaldo dari MU sudah mencuat sejak awal Juli lalu. Pria asal Portugal itu dikabarkan sudah meminta agar Setan Merah mau menjualnya ke klub yang ikut Liga Champions.

Selengkapnya


Dikerjain Barcelona Terus, Chelsea Lampiaskan ke MU

Thomas Tuchel - Chelsea
Perbesar
Manajer Chelsea Thomas Tuchel berteriak dalam pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool di Stamford Bridge, London, Minggu, 2 Januari 2022. (AP Photo/Matt Dunham)

Chelsea sepanjang bursa transfer musim panas 2022 terus dikerjain oleh Barcelona. Pemain-pemain incaran The Blues diambil oleh Barca. Kini Chelsea dikabarkan akan melampiaskannya kepada Manchester United dengan merebut pemain incarannya.

Ada tiga pemain yang dibidik Chelsea dan selalu ditelikung Barcelona pada musim panas 2022 yakni striker Robert Lewandowski, bek tengah Jules Kounde dan winger Raphinha.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya