Top 3 Berita Bola: Berkejaran dengan Waktu, MU Direpotkan Permintaan Gila Ten Hag

Oleh Thomas pada 04 Agu 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 04 Agu 2022, 10:30 WIB
Foto: 6 Pemain yang Lebih dari 1 Kali Ditangani Erik ten Hag dengan Klub Berbeda, Lisandro Martinez Reuni di Manchester United
Perbesar
Pelatih baru Manchester United Erik ten Hag (AFP/Martin Keep)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal permintaan gila manajer Erik ten Hag kepada Manchester United jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Rabu 3 Agustus 2022. Ten Hag mengajukan permintaan yang merepotkan MU di saat waktu sudah mepet di bursa transfer musim panas 2022.

Erik Ten Hag dilaporkan media-media Inggris pada awal Agustus ini masih ngotot meminta manajemen MU untuk tidak menyerah mengejar incaran utamanya, gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

Padahal Manchester United sudah membuang waktu dan tenaga mengejar De Jong sejak awal Juni lalu. Hasilnya nihil karena De Jong tidak mau pindah dari Nou Camp ke Old Trafford.

MU sempat akan move on ke target lain yakni pemain tengah Lazio Sergej Milikovic Savic. Namun Ten Hag mengemis agar De Jong tetap dikejar.

Kemungkinan MU mengumumkan rekrutan keempatnya juga jadi sorotan pembaca Liputan6.com. Kemudian ada saga transfer Cristiano Ronaldo yang mendekati akhir.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Waktu Sudah Mepet, MU Malah Dipusingkan dengan Permintaan Gila Ten Hag

Manajer MU, Erik ten Hag
Perbesar
Manajer MU, Erik ten Hag. (MANAN VATSYAYANA / AFP)

Manchester United berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan pemain baru lagi. Bursa transfer musim panas akan ditutup akhir Agustus nanti. MU sejauh ini baru bisa mendapatkan tiga pemain anyar saja.

Setan Merah cukup kesulitan mendapatkan pemain baru. Manchester United hanya bisa merekrut bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez dan gelandang veteran Christian Eriksen hingga awal Agustus 2022 ini.

Selengkapnya


Semakin Dekat, Inikah Pemain Rekrutan ke-4 MU Musim Ini?

Logo Manchester United
Perbesar
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Manchester United kembali mengambil sebuah langkah cukup mengejutkan, Setan Merah dikabarkan segera menyelesaikan penandatangan kembali Sergio Romero ke Old Trafford musim ini.

Menurt laporan dari The Express, manajer MU, Erik Ten Hag meminta dengan segera menuntaskan transfer Romero. Hal ini dikarenakan, The Red Devils hanya memiliki nama David De Gea dan Tom Heaton di bawah mistar, setelah Dean Henderson dilepas ke Notthingham Forrest dengan status pinjaman.

Selengkapnya


Saga Transfer Cristiano Ronaldo di MU Beres Pekan Ini, Pindah Kemana ya?

Foto: 5 Pemain Manchester United yang Layak Dipertahankan Erik Ten Hag pada Musim Depan
Perbesar
Cristiano Ronaldo (AFP/Paul Ellis)

Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan berharap bisa menyelesaikan saga transfernya pada pekan ini. Ronaldo akan membereskan kepindahannya dari MU sebelum akhir pekan ini.

Masa depan Ronaldo bersama MU memang menyisakan tanda tanya besar. Pria Portugal itu konon sudah meminta MU melepasnya sejak awal Juli lalu karena tidak mau bermain di Liga Europa.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya