Sukses

Sulit Dapatkan De Jong, MU Alihkan Target pada Bintang Ini

Perpindahan De Jong ke Old Trafford diragukan, MU mempertimbangkan alternatif potensial di sisa waktu jendela transfer.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU menargetkan gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves. Ini dilakukan jika klub Liga Inggris ini gagal mengejar Frenkie de Jong dari Barcelona.

Selama jendela musim panas, Setan Merah telah melakukan pembicaraan dengan klub raksasa Catalan soa kesepakatan untuk De Jong, yang diyakini sebagai target utama Erik ten Hag.

Barcelona diduga siap untuk menguangkan pemain Belanda itu karena kesulitan keuangan. Padahal, sang pemain telah menyatakan pada beberapa kesempatan bahwa ia tidak berniat meninggalkan Camp Nou.

Sebuah laporan baru-baru ini menyebut bahwa MU telah membuat terobosan dalam negosiasi untuk mengontrak De Jong. Mereka telah setuju untuk membayar gaji De Jong sebesar 17 juta poundsterling yang sempat ditangguhkan Barcelona.

Namun, potensi perpindahan De Jong ke Old Trafford tetap saja diragukan. Karena itu, MU mempertimbangkan alternatif potensial di sisa waktu lima minggu jendela transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alternatif

Menurut Sky Sports News, Ten Hag akan mempertimbangkan untuk merekrut Neves jika mereka gagal dalam upaya mereka untuk memikat De Jong ke klub musim panas ini.

Laporan itu menambahkan bahwa Setan Merah telah lama menaruh minat pada pemain berusia 25 tahun itu, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Molineux.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Bersaing

Sejak bergabung dengan Wolves dari Porto pada 2017, Neves telah menjadi pemain berpengaruh bagi klub, mencetak 24 gol dan membuat 12 assist dalam 212 penampilan di semua kompetisi.

Namun, MU mungkin menghadapi persaingan untuk Neves, yang sebelumnya telah menarik minat dari duo London Utara Arsenal dan Tottenham Hotspur serta Barcelona.

4 dari 5 halaman

Pemain Spesial

Pada bulan April, pelatih kepala Wolves Bruno Lage menempatkan label harga 100 juta pounds pada pemain internasional Portugal itu, dan menyarankan bahwa klub harus menjual atau menawarkan gelandang kontrak baru.

"Yang saya tahu adalah kami memiliki pemain spesial di sini bersama kami," kata Lage kepada wartawan, melalui Sky Sports News.

“Apa yang dia lakukan musim ini sangat bagus. Saya pikir juga cara kami bermain, dia bisa menunjukkan Ruben yang lebih baik, dan juga cara dia bermain menempatkan tim kami di level yang berbeda.

5 dari 5 halaman

Tim Besar

“Ketika Anda memiliki pemain itu, hal terbaik yang harus dilakukan adalah meningkatkan gaji dan kontraknya selama bertahun-tahun. Tapi siapa tahu, ketika Anda memiliki pemain top seperti dia di posisi spesifik itu, yang bisa bertahan dan menyerang, dan merupakan pemain profesional dan top. seorang pria hebat, tim-tim besar ada di sana dengan 100 juta pounds untuk membeli pemain-pemain seperti ini."

Man United juga diyakini mengawasi Youri Tielemans dari Leicester City, yang bisa tersedia dengan harga sekitar 30 juta pounds musim panas ini karena ia telah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erik ten Hag

  • Berita Bola