Sukses

Waktu Sudah Mepet, MU Malah Dipusingkan dengan Permintaan Gila Ten Hag

MU dipusingkan dengan permintaan Ten Hag yang masih ngotot mengejar pemain tertentu di sisa bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan pemain baru lagi. Bursa transfer musim panas akan ditutup akhir Agustus nanti. MU sejauh ini baru bisa mendapatkan tiga pemain anyar saja.

Setan Merah cukup kesulitan mendapatkan pemain baru. Manchester United hanya bisa merekrut bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez dan gelandang veteran Christian Eriksen hingga awal Agustus 2022 ini.

MU masih butuh setidaknya dua sampai tiga pemain baru lagi demi memuaskan manajer baru Erik ten Hag. Pasalnya skuad MU saat ini dinilai kurang mumpuni untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar musim depan.

Dengan waktu yang sudah tidak banyak, MU kembali dipusingkan dengan permintaan gila Ten Hag. Pria plontos itu diklaim media Spanyol Sport masih ngotot meminta MU merekrut buruan utamanya gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

MU sudah menghabiskan banyak waktu untuk memburu De Jong. Sejak Ten Hag resmi melatih di Old Trafford, Setan Merah sudah berusaha keras untuk membawa De Jong.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Yakin

Negosiasi dengan Barcelona sebenarnya sudah sukses. Barca siap melepas De Jong demi menyeimbangkan neraca keuangan klub. Mahar transfer sudah disepakati kedua klub. Namun kendala ada di De Jong.

Meski mengenai baik Ten Hag, De Jong ogah pindah ke MU dan memilih bertahan bersama Barcelona. Eks pemain Ajax Amsterdam itu ragu gabung MU karena tidak akan bermain di Liga Champions.

Walau usaha MU selama dua bulan mengejar De Jong terus menemui jalan buntu, Ten Hag tak mau menyerah. Ten Hag meminta MU melanjutkan pengejaran. Dia yakin betul kesepakatan dengan De Jong akan segera tercapai setelah berbicara langsung dengan De Jong.

3 dari 4 halaman

Masih Yakin

Ten Hag terus berusaha meyakinkan De Jong agar mau reunian dengan dirinya di MU. Ten Hag merupakan sosok yang mengorbitkan De Jong saat masih melatih Ajax.

MU sendiri sebenarnya sudah menyiapkan alternatif pemain tengah jika De Jong tak bisa didapatkan. Mereka melirik gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Harga pemain Serbia itu sedikit lebih murah dibanding De Jong.

Lazio juga kabarnya lebih suka melepas SMS ke MU ketimbang ke sesama klub Italia yang juga mengincarnya. MU harus bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan SMS.

 

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.