Sukses

Turnamen Golf EGT 2022 Sukses Digelar, Ini Para Pemenangnya

Ratusan peserta mengikuti turnamen golf EGT 2022. Pada edisi keenam ini, lokasi pindah tempat.

Liputan6.com, Jakarta- Turnamen golf Entrepreneur Golf Tournament (EGT) edisi keenam suksesnya digelar pada Minggu (31/7/2022). EGT 2022 diikuti para pecinta golf dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka merupakan alumni Universitas Andalas. 

EGT 2022 berlangsung di Sentul Highlands Golf Club, Bogor Jawa Barat. Lokasi pertandingan pada edisi keenam EGT berubah. Pada lima edisi awal turnamen golf ini dihelat di Cimanggis, Depok. 

"EGT sudah edisi keenam. Biasanya dilangsungkan di Emeralda Golf Cimanggis, sekarang ganti suasana di Sentul," kata Ketum Ikafe Novrihandri. 

EGT merupakan turnamen golf yang dilaksanakan oleh pengurus Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (IKAFE-UNAND) dengan pengurus Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA). 

Pada edisi keenam, EGT memakai format 18 hole. Pertandingan berlangsung dari pagi hari sampai siang. Peserta adalah perorangan yang dibagi menjadi 3 flight. EGT VI juga mempertandingkan nomor golf wanita. Pemenangnya adalah Anisa Zafira. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lucky Draw

Sedangkan untuk pemenang kategori Flight A HCP 1-14 adalah Firman yang unggul dari Iniyasa dan H. Rofi. Di Flight B HCP 15-19 yang juara adalah Eri Wicaksono setelah mengungguli Gilang dan Fitris. Adapun pada Flight C HCP 19-36, Hendra naik podium 1 mengalahkan Suwirman dan Aryo. 

Adapun penghargaan Best Gross Overall diraih Afdal. Sedangkan Best Nett Overall didapat oleh Ujang. 

Yang menarik tak hanya piala bergilir, EGT 2022 juga dimeriahkan dengan Grand Lucky Draw berupa enam unit sepeda motor matic. Panitia juga mengundang anak yatim piatu untuk diberikan santunan. 

 

3 dari 3 halaman

Rektor

Turnamen golf ini sekaligus menunjukkan hubungan harmonis antara ikatan alumni dengan dengan kampus Universitas Andalas. 

"Atas nama pimpinan kami apresiasi dan berterima kasih atas inisiasi yang diambil ikatan alumni mengadakan kegiatan golf turnamen. Ini event keenam kali di 2022. Alhamdulillah IKAFE dapat selesaikan turnamen ini," kata rektor Universitas Andalas, Yuliandri

"Saya melihat momentum dengan judul Entrepreneur, alumni punya kepedulian terutama menjalin kebersamaan dan pembinaan program pengembangan alumni. Kami yakin dan percaya segala potensi luar biasa ke depan semua program bisa dirasakan semua," tegas Rektor Yuliandri. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.