Sukses

Cristiano Ronaldo Bikin Fans MU Marah

Fans MU marah atas berita Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Old Trafford sebelum laga persahabatan kontra Rayo Vallecano berakhir.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo akhirnya memperkuat Manchester United pada pertandingan pramusim terakhir melawan Rayo Vallecano. Laga ini dimainkan di Old Trafford, Manchester, Minggu (31/7/2022) malam WIB.

Sebelumnya, bintang asal Portugal itu absen dalam tur pramusim MU di Thailand dan Australia. Ia tidak bisa gabung dengan skuad racikan Erik ten Hag dengan alasan keluarga.

Tetapi, penampilan Ronaldo tidak efektif pada babak pertama. Dia digantikan Amad Diallo pada babak kedua yang langsung mencetak gol di menit ke-48.

Rayo Vallecano menyamakan skor sembilan menit kemudian lewat Alvaro Garca dan skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Pertandingan ini sangat berguna bagi Ten Hag untuk memberikan menit bermain bagi para pemain sebelum pertandingan pembukaan Liga Inggris pada akhir pekan ini.

Sementara bagi Ronaldo, ini adalah laga pertamanya. Ini terjadi di tengah desas-desus tanpa henti bahwa dia ingin meninggalkan Olf Trafford untuk mencari klub yang bermain di Liga Champions.

The Manchester Evening News melaporkan jika pemenang Ballon d'Or lima kali itu terlihat meninggalkan Old Trafford sekitar menit ke-80. Dia pergi bersama rekan setimnya di Portugal Diogo Dalot.

Manchester United menolak mengomentari apakah Erik ten Hag menyetujui keduanya pergi sebelum laga berakhir. Ahli taktik asal Belanda itu tidak dimintai keterangan oleh MUTV usai pertandingan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen Ronaldo dipertanyakan

Para fans Manchester United tak terkesan dengan kepergian Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan berakhir.Mereka marah dan mempertanyakan komitmen bintang asal Portugal itu. Berikut beberapa komentar fans MU di Twitter:

"Minggu raja (komedi) bermain. Turun minum ManU 0-0 RayoV. 46' Ronaldo diganti, 48' MU bikin gol! Raja komedi kembali ke rumah🤣🤣🤣. Btw Selamat @Amaddiallo_19," tulis akun @adnaaan433.

"Pada saat inilah saya merasa ada sesuatu yang tidak beres… percakapan tidak terlihat menyenangkan… Ronaldo tampaknya tidak mengikuti instruksi, dia hanya berbicara balik pada ETH… dan kemudian dia digantikan saat istirahat turun minum … Saya cukup yakin bukan itu rencananya," kata akun @nnoromebuka.

"Ronaldo mendengarkan sorakan hanya untuk pergi saat turun minum," kicau pemilik akun @raymder.

@MarkDHylo @markgoldbridge Orang ini sangat memalukan.. Dia membela ronaldo seolah-olah dia adalah Tuhan. Meninggalkan stadion saat turun minum tidak dapat diterima," umpat akun @TheOldBook11.

"Tidak mungkin United menjalani pra musim yang sangat bagus, tanpa sang raja. Pertandingan pertama kembali dengan raja, dia tidak melakukan apa-apa dan diganti saat turun minum 0-0. Penggantinya kemudian melanjutkan untuk mencetak gol 2 menit setelahnya. Ronaldo bukan raja lagi," sindir akun @THFCFemten.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Hasil pramusim MU

Selasa, 12 Juli 2022

Manchester United 4-0 Liverpool

Jumat,15 Juli 2022

Melbourne Victory 1-4 Manchester United

Selasa, 19 Juli 2022

Manchester United 3-1 Crystal Palace

Sabtu, 23 Juli 2022

Manchester United 2-2 Aston Villa

Sabtu, 30 Juli 2022

Atletico Madrid 1-0 Manchester United

Minggu, 31 Juli 2022

Manchester United 1-1 Rayo Vallecano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini