Sukses

MU vs Rayo Vallecano, Erik Ten Hag Sebut 11 Pemain Absen

Manajer MU Erin ten Hag mengonfirmasi 11 pemain tidak akan bermain melawan Rayo Vallecano. Mereka yang absen adalah yang melawan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan para pemain yang memulai pertandingan persahabatan pramusim menghadapi Atletico Madrid, Sabtu (30/7/2022), tidak akan tampil melawan Rayo Vallecano. Setan Merah kalah 0-1 dari pasukan Diego Simeone lewat gol Joao Felix di Stadion Ullevaal, Oslo.

Sementara laga MU kontra Rayo Vallecano akan dimainkan di Old Trafford, Minggu, 31 Juli, pukul 22:00 WIB. Ini akan menjadi pertandingan persahabatan pramusim terakhir yang dilakoni juara Liga Inggris 20 kali itu.

"Para pemain yang bermain hari ini (melawan Atletico Madrid) dari awal, mereka tidak akan masuk besok. Jadi besok, kami akan memiliki starting XI yang berbeda. Tapi, ada pemain yang masuk bisa jadi starter besok," kata Erik ten Hag seperti dilansir Manchester Evening News.

Pemain MU yang tidak akan tampil menghadapi Rayo Vallecano antara lain David de Gea, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Bruno Fernandes, Anthony Elanga, Marcus Rashford, dan Anthony Martia.

Salah satu pemain yang diharapkan bermain di laga ini adalah Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu tak ambil bagian dalam tur pramusim di Thailand dan Australia dengan alasan keluarga.

Ronaldo telah bergabung dengan latihan Man Utd awal pekan ini dan kemungkinan akan tampil melawan Vallecano. "Cristiano Ronaldo akan bermain melawan Rayo Vallecano. Ya, dia akan masuk skuat besok. Kami akan melihat berapa lama dia bisa bermain," ucap Ten Hag kepada Football365.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat menjanjikan

Meski hanya pramusim, Manchester United telah memulai dengan baik di bawah manajer baru Erik ten Hag. Setelah musim 2021-22 yang buruk di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick, Setan Merah memiliki alasan untuk optimis menjelang musim baru.

Musim lalu, MU hanya finis keenam di Liga Inggris. Tak hanya, Setan Merah memperpanjang rekor tanpa trofi menjadi lima tahun.

Tapi, Man Utd telah memenangkan tiga dari lima pertandingan pramusim sejauh ini. Dua laga lainnya berakhir kalah dan imbang.

MU mengalahkan Liverpool 4-0 yang diikuti dengan kemenangan 4-1 dan 3-1 masing-masing atas Melbourne Victory serta Crystal Palace. Bruno Fernandes cs kemudian ditahan imbang 2-2 melawan Aston Villa sebelum kalah 0-1 melawan Atletico Madrid.

Fans MU tentunya berharap pasukan Erik ten Hag akan melanjutkan kemajuan mereka saat musim 2022-23 dimulai dalam waktu seminggu lagi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Hasil pramusim MU

Selasa, 12 Juli 2022

Manchester United 4-0 Liverpool

Jumat,15 Juli 2022

Melbourne Victory 1-4 Manchester United

Selasa, 19 Juli 2022

Manchester United 3-1 Crystal Palace

Sabtu, 23 Juli 2022

Manchester United 2-2 Aston Villa

Sabtu, 30 Juli 2022

Atletico Madrid 1-0 Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.