Sukses

Papin Nilai Origi Cocok Main Bareng Giroud di Lini Depan AC Milan

Legenda AC Milan pertama kali membahas kedatangan Origi dan bagaimana dia bisa cocok bersama Giroud di lini depan

Liputan6.com, Jakarta Jean-Pierre Papin sangat senang dengan kemungkinan pasangan Olivier Giroud dan Divock Origi di lini depan AC Milan. Dia percaya kedua pemain ini bisa hidup 'berdampingan'.

Rossoneri telah melakukan beberapa penambahan ke dalam skuat Stefano Pioli musim panas ini karena mereka ingin mencoba dan mempertahankan Scudetto mereka di musim mendatang.

Musim lalu, AC Milan hanya finis dua poin di atas rival antarkota Inter. Jadi mereka berharap kedatangan pemain seperti Origi dan Charles De Ketelaere dapat mempertahankan sedikit keunggulan.

Berbicara kepada SportWeek, legenda AC Milan pertama kali membahas kedatangan Origi dan bagaimana dia bisa cocok bersama Giroud di lini depan untuk Milan.

“Saya tidak tahu apakah Pioli menganggapnya sebagai satu atau yang lain. Mereka memiliki karakteristik yang berbeda, Giroud adalah penyerang tengah klasik, Origi adalah seorang target man, dia juga bisa bermain melebar dan 'mengelilingi' Olivier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerja Sama

“Saya pikir mereka bisa hidup berdampingan dan bekerja sama dengan baik, tetapi itu akan tergantung pada sistem permainan yang diadopsi oleh pelatih.”

Dia menggarisbawahi cinta yang Giroud rasakan untuk Rossoneri hanya setahun setelah kedatangannya di klub.

“Tidak ada yang lebih alami. Giroud memiliki Milan di hatinya, seperti saya. Ini adalah klub yang segera memenangkan Anda, dari sesi latihan pertama Anda menyadari betapa istimewanya Anda bermain untuk tim dengan begitu banyak sejarah," katanya.

3 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

“Musim panas ini saya mendengar dari Oliver, dia mengatakan kepada saya bahwa dia jatuh cinta dengan Milan, 'di sini saya merasa hebat, ketika saya mencetak gol, saya melakukannya pertama dan terutama untuk para penggemar.'

“Dia terkesan dengan sejarah di San Siro, saya mengerti, ketika Anda memiliki 80.000 orang yang mendorong di atas Anda, itu hanya bisa seperti itu.”

4 dari 5 halaman

Debut Luar Biasa

Terakhir, Papin memberikan pemikirannya tentang kiper Milan Mike Maignan, yang menjalani musim debut yang luar biasa di Italia.

“Maignan sudah menjadi salah satu yang terdepan, saya tidak tahu apakah dia bisa menyalip Lloris untuk Piala Dunia tetapi masa depan adalah miliknya," ujarnya.

“Fakta bahwa dia sangat bagus dengan kakinya adalah pengetahuan umum, tetapi di Ligue 1 saya belum pernah melihatnya bermain dengan bola seperti yang dia lakukan musim lalu.

5 dari 5 halaman

Kemajuan

“Di Milan dia telah membuat kemajuan besar, juga dari sudut pandang mentalitas, di lapangan dia tenang dan percaya diri karena hanya penjaga gawang hebat yang tahu caranya.”

Milan akan menghadapi rumah lama Papin, Olympique Marseille besok dalam pertandingan persahabatan pra-musim, pertandingan kedua dari belakang sebelum dimulainya musim Serie A. Kampanye mereka dimulai melawan Udinese pada 13 Agustus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.