Chelse Siap Tampung Bek Inter Milan Jika Negoisasi PSG Gagal

Oleh AY Yustiawan pada 31 Jul 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 31 Jul 2022, 13:00 WIB
FOTO: Chelsea Permalukan Arsenal di Emirates Stadium, Lukaku Cetak Gol
Perbesar
Pemain Chelsea Romelu Lukaku (kedua dari kiri) mencetak gol ke gawang Arsenal yang dijaga Bernd Leno (kanan) pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, 22 Agustus 2021. Chelsea menang 2-0. (JUSTIN TALLIS/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain atau PSG dilaporkan siap untuk mengakhiri pembicaraan untuk target Chelsea Milan Skriniar. Klub Ligue 1 ini merasa keberatan dengan penawaran yang diajukan klub pemiliknya.

Bek Inter Milan telah dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro musim panas ini. Dan, PSG diyakini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, menurut L'Equipe, melalui Football London, juara Prancis itu mengancam akan meninggalkan diskusi dengan klub Serie A itu.

PSG enggan untuk memenuhi penilaian Inter senilai 68 juta pounds. Di sisi lain pemegang Coppa Italia tidak siap untuk menurunkan harga yang diminta.

Kegagalan dalam negosiasi bisa menjadi dorongan bagi Chelsea. Mereka masih mencari tambahan untuk lini pertahanan setelah kalah dari Barcelona dalam perburuan Jules Kounde.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Masih Betah

Chelsea Vs Club America
Perbesar
Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas Club America pada laga pramusim di Allegiant Stadium, Las Vegas, Minggu (17/7/2022) pagi WIB. (AP Photo/David Becker)

Dengan PSG mendinginkan minat mereka pada Skriniar, The Blues dapat mengajukan permintaan untuk bek tengah, meskipun pemain berusia 27 tahun itu telah mengindikasikan bahwa dia masih puas untuk tetap menjadi pemain Inter.

Pemain internasional Slovakia - yang telah membuat lebih dari 215 penampilan untuk Inter - memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Gaji

Foto: Haaland dan Sederet Transfer Termahal Klub Bundesliga Saat Didatangkan ke Liga Inggris
Perbesar
Meski sudah dibeli pada 2019 lalu, Christian Pulisic masih bertahan di Borussia Dortmund hingga Juni 2019 dengan status pinjaman. Diketahui, ia diboyong oleh Chelsea seharga 64 juta euro. Musim ini, meski tak selalu menjadi pilihan Tomas Tuchel, Pulisic mampu tampil menawan di skuat The Blues. (AFP/Justin Tallis)

Sebelumnya, PSG dikabarkan siap melipatgandakan gaji bek Inter Milan Skriniar jika mau berlabuh ke Paris pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, diketahui saat ini Skriniar memiliki gaji sebesar 4,5 juta euro atau sekitar Rp70 miliar per musim di Inter Milan dan PSG ingin siap memberikan gaji sebesar 9,2 juta euro (sekitar Rp143 miliar) per musim.


Finansial

PSG - Paris Saint-Germain - Gamba Osaka
Perbesar
Pemain PSG Pablo Sarabia merayakan dengan rekan satu timnya Lionel Messi dan Neymar setelah mencetak gol ke gawang Gamba Osaka dalam pertandingan persahabatan di Stadion Panasonic, Jepang, Senin, 25 Juli 2022. (foto: AP Photo/Hiro Komae)

Langkah ini diambil PSG untuk merayu Skriniar yang tidak memiliki intensi untuk hengkang dari Giuseppe Meazza dalam waktu dekat, walau begitu, Inter siap mendengarkan segala tawaran yang masuk untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

PSG dikabarkan siap untuk menebus harga 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun yang dipatok Inter untuk bek asal Slovakia itu, terlebih Nerazzuri kini tengah dihadapkan dengan beberapa masalah finansial yang membuat mereka harus menjual beberapa pemainnya.


Catatan

Foto: Melihat Aksi Lionel Messi saat Membantu PSG Melumat Kawasaki Frontale
Perbesar
Sementara Kawasaki Frontale memperkecil ketertinggalan dengan gol dari Kazuya Yamamura. (AFP/Kazuhiro Nogi)

Milan Skriniar didatangkan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017 dengan biaya transfer 34 juta euro atau sekitar Rp522 miliar usai tampil pada 35 pertandingan Il Samp pada Liga Italia musim 2016/17.

Selama membela Inter, Skriniar tercatat telah tampil pada 215 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan 11 gol serta empat assist dari 18.976 menit bermain. Ia juga turut menyumbangkan satu gelar Liga Italia pada musim 2020/21.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya