Sukses

Chelse Siap Tampung Bek Inter Milan Jika Negoisasi PSG Gagal

Kegagalan PSG dalam negosiasi bisa menjadi dorongan bagi Chelsea yang masih mencari tambahan untuk lini pertahanan

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain atau PSG dilaporkan siap untuk mengakhiri pembicaraan untuk target Chelsea Milan Skriniar. Klub Ligue 1 ini merasa keberatan dengan penawaran yang diajukan klub pemiliknya.

Bek Inter Milan telah dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro musim panas ini. Dan, PSG diyakini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, menurut L'Equipe, melalui Football London, juara Prancis itu mengancam akan meninggalkan diskusi dengan klub Serie A itu.

PSG enggan untuk memenuhi penilaian Inter senilai 68 juta pounds. Di sisi lain pemegang Coppa Italia tidak siap untuk menurunkan harga yang diminta.

Kegagalan dalam negosiasi bisa menjadi dorongan bagi Chelsea. Mereka masih mencari tambahan untuk lini pertahanan setelah kalah dari Barcelona dalam perburuan Jules Kounde.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Betah

Dengan PSG mendinginkan minat mereka pada Skriniar, The Blues dapat mengajukan permintaan untuk bek tengah, meskipun pemain berusia 27 tahun itu telah mengindikasikan bahwa dia masih puas untuk tetap menjadi pemain Inter.

Pemain internasional Slovakia - yang telah membuat lebih dari 215 penampilan untuk Inter - memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Gaji

Sebelumnya, PSG dikabarkan siap melipatgandakan gaji bek Inter Milan Skriniar jika mau berlabuh ke Paris pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, diketahui saat ini Skriniar memiliki gaji sebesar 4,5 juta euro atau sekitar Rp70 miliar per musim di Inter Milan dan PSG ingin siap memberikan gaji sebesar 9,2 juta euro (sekitar Rp143 miliar) per musim.

4 dari 5 halaman

Finansial

Langkah ini diambil PSG untuk merayu Skriniar yang tidak memiliki intensi untuk hengkang dari Giuseppe Meazza dalam waktu dekat, walau begitu, Inter siap mendengarkan segala tawaran yang masuk untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

PSG dikabarkan siap untuk menebus harga 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun yang dipatok Inter untuk bek asal Slovakia itu, terlebih Nerazzuri kini tengah dihadapkan dengan beberapa masalah finansial yang membuat mereka harus menjual beberapa pemainnya.

5 dari 5 halaman

Catatan

Milan Skriniar didatangkan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017 dengan biaya transfer 34 juta euro atau sekitar Rp522 miliar usai tampil pada 35 pertandingan Il Samp pada Liga Italia musim 2016/17.

Selama membela Inter, Skriniar tercatat telah tampil pada 215 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan 11 gol serta empat assist dari 18.976 menit bermain. Ia juga turut menyumbangkan satu gelar Liga Italia pada musim 2020/21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Berita Bola