Sukses

Presiden Arema FC Buatkan Jas Mewah, Penampilan Tim Makin Keren Bak Klub Eropa

Kehadiran setelan jas keren ini menjadikan Arema FC sebagai tim pertama di Liga 1 yang tampil beda saat ke stadion

Liputan6.com, Jakarta Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, benar-benar mempersiapkan timnya dengan serius. Bukan hanya fasilitas dan kedalaman skuad, para pemain, pelatih dan official tim juga dipastikan bakal tampil makin keren saat menuju ke stadion sebelum pertandingan.

Penampilan elegan para penggawa Singo Edan ini makin menggoda mata dengan setelan jas mewah yang baru dihadirkan oleh Gilang Widya.

Penampakan setelan jas mewah Arema FC ini menghadirkan cita rasa klub-klub Eropa di Liga Indonesia. Dimulai dengan kemeja berwarna putih dengan logo klub di dada bagian kiri dan aksen warna merah dan biru pada bagian bahu.

Sekilas tampilan kemeja ini sangat mirip dengan jersey kedua Arema FC musim 2022/2023. Tak ketinggalan torehan brand MS Glow For Men yang juga menjadi sponsor tim tampak terpampang dada bagian kanan.

Kemeja ini yang kemudian dipadukan dengan jas elegan nan mewah berwarna biru yang menjadi warna kebesaran tim yang baru saja menjadi jawara di Piala Presiden 2022 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Gagah

Jas dengan model slim fit membuat para pemain, pelatih hingga ofisial tim makin terlihat gagah. Termasuk tentunya saat digunakan oleh gelandang andalan Evan Dimas Darmono hingga pelatih Eduardo Almeido yang tampil makin keren.

"Jas ini akan menjadi seragam yang digunakan oleh pemain, pelatih dan ofisial sebelum pertandingan. Harapannya, tim akan lebih percaya diri menghadapi pertandingan yang akan dijalani. Semoga ini juga makin memberikan gairah dan semangat dalam mengarungi kompetisi," kata Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99, Sabtu (30/7/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Tim Pertama

Kehadiran setelan jas keren ini menjadikan Arema FC sebagai tim pertama di Liga 1 yang tampil beda saat menuju ke stadion sebelum pertandingan. Dan ini tentu menjadi warna baru di sepakbola Tanah Air.

Selama ini, seragam yang biasanya digunakan tim-tim Indonesia saat menuju stadion tempat pertandingan adalah polo shirt atau tshirt berlogo tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.