Sukses

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2022, Siaran Langsung Vidio

Timnas Indonesia segera memulai perjuangan pada Piala AFF U-16 2022. Laga pertama berlangsung Minggu (31/7/2022) dengan seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia segera memulai perjuangan pada Piala AFF U-16 2022. Laga pertama berlangsung Minggu (31/7/2022) dengan seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Untuk turnamen yang berlangsung hingga 12 Agustus ini, pelatih timnas Indonesia U-16 Bima Sakti merekrut 28 pemain. Skuat terbentuk setelah melakukan pemusatan latihan sejak 11 Juli lalu.

Timnas U-16 melakoni tiga pertandingan uji coba sebagai persiapan menuju turnamen. Mereka takluk dari Porprov DIY U-20 (0-2) serta mengalahkan Porda Sleman U-18 (5-1) dan Mataram Utama (7-0).

“Alhamdulillah persiapan berjalan lancar. Anak-anak menunjukkan perkembanga. Pertama mereka kalah, namun saya senang anak-anak bisa bangkit di uji coba kedua dan ketiga dengan memberikan kemenangan,” jelas Bima Sakti, dilansir situs resmi federasi.

“Tim ini memiliki kekuatan yang merata, semuanya bagus-bagus. Saya agak kesulitan untuk menentukan siapa yang akan main di laga pertama nanti,” tambahnya.

Indonesia berada di Grup A Piala AFF U-16 2022 bersama Vietnam, Singapura, dan Filipina. Turnamen berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Sultan Agung Bantul. Bertindak sebagai tuan rumah, Indonesia diharapkan bisa membawa pulang gelar juara.

“Saya berharap suporter bersatu, ini tim nasional, dukung kami secara sportif, jangan ada flare, perkelahian antar suporter, terlebih dengan suporter tim lain. Apalagi ini adik-adik timnas masih ada yang baru bertanding di ajang Internasional," tutur Bima.

"Kritik tak masalah, tetapi kritik yang membangun. Kita sudah sepakat, kita akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat Timnas U-16

Kiper

Ikram AlGiffari, Andhika Putra Setiawan, Andrika Fathir Rachman

Belakang

Azzaky Esa Erlangga, Rizdjar Nurviat Subagia, Fadel Ahmad Arrafi, Mohamad Andre Pangestu, Muhammad Ridho Al Ikhsan, Seva Ditya Rangga, Sulthan Zaky Pramana Putra Razak, Habil Akbar, Ibnu Yazid Almustaufiz, Muhammad Iqbal Gwijangge

Tengah

Achmad Zidan Arrosyid, Muhammad Narendra Tegar Islami, Femas Aprian Crespo, Muhammad Sultan Akbar, Muhammad Rizki Afrisal, Muhammad Kafiatur Rizky, Ji Da Bin, Mokh. Hanif Ramadhan, Figo Dennis Saputrananto

Depan

Muhammad Yanuar Sanusi Pallaraeng, Muhammad Nabil Asyura, Arkhan Kaka Putra, I Komang Ananta Krisna Putra, Arjuna Tri Wahyudi, Waliy Marifat

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 31 Juli 2022

20.00 WIB: Indonesia vs Filipina, Stadion Maguwoharjo, Sleman

Rabu, 3 Agustus 2022

20.00 WIB: Singapura vs Indonesia, Stadion Maguwoharjo, Sleman

Sabtu, 6 Agustus 2022

20.00 WIB: Indonesia vs Vietnam, Stadion Maguwoharjo, Sleman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.