Sukses

Profil Muri Lopez Benitez: Kekasih Lisandro Martinez dan WAGs Baru MU

Muri Lopez Benitez telah menjalani hubungan dengan pemain MU Lisandro Martinez lebih dari satu dekade. Wanita asal Argentina ini merupakan penari profesional dan influencer Instagram.

Liputan6.com, Manchester - Lisandro Martinez telah resmi menjadi pemain Manchester United. Pemain timnas Argentina itu diboyong dari Ajax dengan transfer 46,8 juta pounds ditambah 8,5 juta pounds dalalm bentuk bonus, sehingga bernilai total 55,3 juta pounds atau Rp 990 Miliar.

Martinez dikontrak MU selama lima musim. Bek berusia 24 tahun itu menerima gaji hampir 120 ribu pounds per pekan. Jumlah itu bisa dimaklumi karena dia dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di dunia.

Sebelum Man Utd mengontraknya, Martinez menjadi incaran klub besar Eropa lainnya seperti Arsenal. Di Old Trafford, dia akan kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya selama tiga tahun di Ajax Erin te Hag dan ingin melanjutkan pekerjaan bagusnya.

Sejak Lisandro Martinez menandatangani kontrak dengan Setan Merah, para penggemar lebih tertarik pada kehidupan pribadinya. Mereka mulai bertanya-tanya apakah dia punya pacar dan siapa dia.

Seperti dikutip dari Oh My Football, Martinez memiliki kekasih bernama Muri Lopez Benitez. Keduanya sudah menjalin kasih ketika masih berusia 14 tahun.

Pasangan ini telah bersama selama lebih dari satu dekade sejak memulai hubungan pada 2012. Mereka sudah melalui banyak pasang surut kehidupan dan sangat mencintai serta mendukung satu sama lain dalam setiap aspek kehidupan mereka. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penari profesional dan influencer

Muri Lopez Benitez lahir di Argentina pada 19 Juli 1998. Dia merupakan penari profesional yang setiap tahun tampil pada karnaval di Gualeguay, Argentina.

Selain itu, wanita berbintang Cancer ini juga seorang influencer Instagram dengan lebih dari 33 ribu pengikut. Dia sangat aktif di Instagram dengan memposting foto-foto indah dirinya dan bersama Lisandro Martinez.

Dia juga suka memposting gambar-gambar provokatif ketika mengenakan bikini. Wanita berambut pirang dan bermata memiliki tubuh yang sangat atletis karena secara terarut menjaga berat badannya dan terlihat sangat luar biasa.

Wanita dengan tinggi 1,67 meter dan berat sekitar 50 kg ini memiliki tubuh yang bugar. Bahkan, dia memiliki perut yang lebih kencang dan mengesankan daripada rekan baru Lisandro Martinez di Manchester United, Cristiano Ronaldo.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Tanpa tato

Meski sudah menjalin kasih lebih dari satu dekade, Muri Lopez Benitez dan Lisandro Martinez belum dikarunia anak. Selain itu, Muri Lopez juga tidak memiliki tato di tubuhnya.

Berbintang Cancer, wanita berusia 24 tahun ini adalah orang yang sangat emosional dan perhatian. Dia sangat berorientasi pada keluarga dan setia. Selain itu, berteman baik karena selalu siap membantu orang lain.

Muri Lopez memiliki ikatan yang sangat kuat dengan kedua orang tuanya. Ayahnya ialah Muriel Lopez Benitez dan ibunya adalah Silvia Da Roz. Dia punya dua saudara kandung perempuan, yakni Mara dan Clari.

Anda dapat memeriksa Instagram Muri Lopez Benitez di sini, ia menggunakan nama panggilan @lopezbenitezmuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini