Sukses

Sudah Dapat 3, Ten Hag Minta MU Cari 2 Pemain Baru Lagi

MU sudah mendapatkan tiga pemain baru, namun Ten Hag masih belum puas dan menginginkan setidaknya dua lagi.

Liputan6.com, Jakarta- Aksi Manchester United di bursa transfer musim panas 2022 masih belum akan berhenti. MU tak puas hanya mendatangkan tiga pemain baru saja dan masih akan belanja lagi hingga penutupan.

Hingga penghujung Juli 2022, MU sudah merekrut tiga pemain baru yakni bek kiri Feyenoord Rotterdam Tyrell Malacia, bek tengah Ajax Amsterdam Lisandro Martinez dan gelandang Christian Eriksen yang didapat gratis.

Namun manajer Erik ten Hag masih butuh tambahan amunisi lagi. Pasalnya MU ditinggal banyak pemain di musim panas 2022. Mulai dari Andreas Pereira, Paul Pogba, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Edinson Cavani hingga Juan Mata.

Manchester Evening News pada Jumat (29/7/2022) melaporkan Ten Hag meminta MU merekrut dua pemain lagi di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Dua pemain baru yang dibutuhkan Ten Hag berposisi sebagai gelandang dan penyerang. Adapun untuk bek kanan anyar jadi prioritas terakhir.

Ten Hag ingin Manchester United segera mendapatkan gelandang dan penyerang baru. Jika masih ada waktu baru MU akan mencoba memperbaiki sektor bek kanan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Kandidat

Dua nama yang kemungkinan diprioritaskan MU adalah gelandang Barcelona Frenkie de Jong dan striker Red Bull Salzburg Benjamin Sesko.

MU sebenarnya sudah menyepakati transfer De Jong dengan Barca. Kendala transfer hanya ada pada De Jong yang belum yakin pindah ke Old Trafford.

Namun MU masih akan terus berusaha mendapatkan De Jong. Apalagi Barcelona juga akan mendorong De Jong untuk segera menerima pinangan MU.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sesko

Barca perlu melepas De Jong guna menstabilkan neraca keuangan klub. Jika De Jong tak pindah ke MU, Barcelona bisa-bisa tidak dapat mendaftarkan pemain barunya seperti Raphinha, Jules Kounde dan Robert Lewandowski.

Adapun untuk Sesko, MU sudah mulai melakukan pendekatan resmi. Direktur sepak bola MU John Murtough telah menemui langsung agen Sesko pekan lalu. MU harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Sesko.

Chelsea melirik Sesko karena perlu tambahan penyerang usai meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan. The Blues juga kemungkinan ditinggal Timo Werner yang sedang dikejar oleh Juventus.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.