Sukses

Ingin Tinggalkan MU, Ronaldo Tertawakan Penolakan Fans Atletico Madrid

Ronaldo masih ingin tinggalkan MU dan hanya tertawakan penolakan dari fans Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Fans Atletico Madrid sudah menolak transfer Cristiano Ronaldo dari Manchester United atau MU. Itu diekspresikan saat Atletico melawan Numancia di laga uji coba pramusim.

Ronaldo yang melihat reaksi seperti ini langsung memberi jawaban santai. Bahkan, dia tak ragu untuk memberikan reaksi tertawa di media sosialnya.

Bintang Man Utd asal Portugal itu seperti diketahui sudah meminta Setan Merah untuk melepasnya. Dia meminta MU untuk memasang harga untuk transfernya.

Keinginan Ronaldo cuma satu yakni main di Liga Champions. Dia mencari klub yang main di kompetisi tertinggi antar klub Eropa itu.

Spekulasi soal masa depan Ronaldo merembet kemana-mana. Kini, Atletico Madrid yang jadi sasaran rumor meski presiden Atletico sudah menyanggahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Tertawa

 

Poster penolakan kepada Ronaldo yang dilakukan fans Atletico Madrid viral di media sosial. Dalam spanduknya tertulis, CR7 tak diterima di sini.

Beberapa akun media sosial memposting foto penolakan itu. Ronaldo lewat akun resminya pun tak ragu untuk membalas.

Namun dia hanya menjawab dengan memberi emoji tertawa sebanyak empat kali. Itu dilakukannya di postingan instagram akun @cr7madridy_.

 

3 dari 5 halaman

Bohong

 

Ronaldo sendiri sangat kesal dengan kebohongan yang disebarkan media. Media Inggris melaporkan, Ronaldo memang dapatkan tawaran dari klub rival sehingga meminta MU pasang harga.

"Mustahil kalau mereka tak bicarakan soal saya," kata Ronaldo dalam akun instagramnya.

"Kalau tidak, media tak menghasilkan uang. Mereka tahu kalau tak berbohong, itu tak menarik perhatian. Terus saja, suatu hari mereka bakal membenarkan beritanya."

4 dari 5 halaman

Ditawarkan ke Napoli

Napoli dilaporkan telah diberi kesempatan oleh agen pemain Jorge Mendes untuk mengontrak Cristiano Ronaldo musim panas ini. Klub Liga Italia ini memang tertarik juga dengan penampilan bintang Manchester United atau MU tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo memang telah menyatakan keinginan untuk meninggalkan Old Trafford di jendela transfer saat ini. Dia ingin bermain bersama klub yang berkiprah di Liga Champions di musim 2022-23.

Pemain internasional Portugal - yang telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Bayern Munchen, Atletico Madrid dan Sporting Lisbon - juga melewatkan tur pra-musim United di Thailand dan Australia karena masalah keluarga.

Kabar Ronaldo masih ngotot ingin meninggalkan MU, membuat agennya Mendes sibuk berbicara dengan calon pelamar tentang kepindahan kliennya.

5 dari 5 halaman

Hubungan Positif

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis memiliki hubungan positif dengan Mendes, yang dapat membantu memfasilitasi perpindahan. Mereka juga memiliki dana yang tersedia setelah kehilangan Paulo Dybala yang telah bergabung dengan Roma musim panas ini.

Terlepas situasi masa depannya, Ronaldo bisa tampil di salah satu dari dua pertandingan persahabatan United akhir pekan ini melawan Atletico Madrid atau Rayo Vallecano.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ronaldo