Sukses

Nama Ronaldo Tak Ada dalam Daftar Skuad MU Lawan Atletico Madrid

Kemungkinan Ronaldo bisa terlibat dalam pertandingan melawan Rayo Vallecano, yang akan menjadi pertandingan persahabatan terakhir MU

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tidak mengikuti perjalanan dengan rekan setimnya di Manchester United atau MU ke Oslo untuk pertandingan persahabatan pra-musim melawan Atletico Madrid di Ullevaal Stadion, Sabtu (30/7/2022).

Pemain internasional Portugal sebenarnya telah kembali berlatih dengan Setan Merah minggu ini setelah melewatkan tur pra-musim mereka di Thailand dan Australia karena alasan pribadi.

Sebelumnya, Ronaldo ramai dikabarkan ingin meninggalkan MU musim panas ini. Pemain berusia 37 tahun itu diyakini telah memberi tahu klub pada awal bulan bahwa ia ingin mencari padang rumput baru di pasar saat ini.

Skuad resmi tim untuk pertandingan melawan Atletico dirilis pada Jumat sore. Dan, Ronaldo ternyata tidak ada dalam daftar pemain.

Namun, kemungkinan Ronaldo bisa terlibat dalam pertandingan hari Minggu melawan Rayo Vallecano, yang akan menjadi pertandingan persahabatan terakhir tim musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Absen

Selain Ronaldo, Raphael Varane dan Luke Shaw adalah pemain yang absen untuk Setan Merah, sementara Eric Bailly, Phil Jones dan Aaron Wan-Bissaka juga tidak ikut.

Namun, ada tempat untuk pemain baru Lisandro Martinez dan Christian Eriksen. Pasangan itu diharapkan untuk memainkan beberapa bagian dalam permainan lawan tim Diego Simeone.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Kebugaran

Sementara itu, sesama pendatang baru Tyrell Malacia juga telah melakukan perjalanan. Pemain internasional Belanda berpotensi menjadi bek kiri untuk juara Inggris 20 kali.

Total ada 21 pemain telah melakukan perjalanan pramusim, termasuk gelandang Scott McTominay dan James Garner, yang keduanya memiliki masalah kebugaran selama tur pra-musim di Thailand dan Australia.

4 dari 5 halaman

Spekulasi

"Beberapa dari mereka yang absen dari skuad akan ambil bagian dalam pertandingan Minggu melawan Rayo Vallecano, sementara yang lain sakit atau cedera," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Ethan Laird dan Alex Telles sama-sama melakukan perjalanan meskipun ada spekulasi baru-baru ini seputar masa depan mereka, sementara ada juga tempat untuk pemain muda Uruguay Facundo Pellitri.

Marcus Rashford dan Jadon Sancho juga kemungkinan akan berada di tim utama, dengan Bruno Fernandes berpotensi bermain tepat di depan Fred dan McTominay dalam tiga lini tengah.

5 dari 5 halaman

Skuad Lengkap MU

David De Gea, Tom Heaton, Matej Kovar; Diogo Dalot, Ethan Laird, Victor Lindelof, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Alex Telles; Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Fred, James Garner, Scott McTominay, Facundo Pellistri, Donny van de Beek; Anthony Elanga, Anthony Martial, Marcus Rashford, Jadon Sancho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.