Sukses

Belum Puas, MU Masih Ingin Tambah Penyerang dan Gelandang Baru

Kisah seputar Cristiano Ronaldo adalah gangguan yang tidak diinginkan bagi Ten Hag menjelang musim baru.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan masih berharap untuk mendapatkan setidaknya dua pemain lagi sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Klub raksasa Liga Inggris ini telah meningkatkan skuad mereka dengan tiga tambahan baru. Mereka berhasil memboyong Tyrell Malacia dari Feyenoord dan Lisandro Martinez dari Ajax, sementara Christian Eriksen telah tiba dengan status bebas transfer.

MU telah mengizinkan pemain seperti Andreas Pereira, Paul Pogba, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Edinson Cavani dan Juan Mata pergi meninggalkan klub musim panas ini, sebagai bagian dari perombakan skuad.

Menurut Manchester Evening News, juara Inggris 20 kali itu masih ingin mengontrak gelandang dan penyerang baru, sementara kepindahan bek kanan baru juga dimungkinkan pada tahap ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Frenkie de Jong tetap menjadi target lini tengah prioritas tim meskipun keinginannya untuk tetap bersama Barcelona musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bursa Transfer

De Jong diduga berutang di wilayah 14 juta pounds oleh Barcelona dalam upah ditangguhkan, yang diyakini menjadi salah satu masalah utama saat ini mencegah MU mengamankan tanda tangannya.

Meski begitu, klub raksasa Catalan telah aktif musim panas ini terlepas dari masalah keuangan mereka. Teranyar, Jules Kounde mengikuti Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha dan Robert Lewandowski ke klub.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Putus Asa

Meskipun sudah menyatakan bahwa De Jong tidak untuk dijual, Barcelona secara pribadi diyakini mendorongnya untuk pergi, dan MU pun yakin bahwa mereka pada akhirnya akan mendapatkan kesepakatan.

Sementara itu, bos Setan Merah Erik ten Hag juga dikatakan sudah putus asa untuk menandatangani penyerang baru musim panas ini.

4 dari 5 halaman

Pindah

Di sisi lain, Direktur MU John Murtough diyakini telah bertemu dengan agen penyerang Red Bull Salzburg Benjamin Sesko pekan lalu untuk membahas kemungkinan pindah ke Manchester.

Antony dari Ajax juga dikatakan masih menjadi target meskipun ada klaim bahwa ia telah ditebus untuk pindah ke Old Trafford.

5 dari 5 halaman

Musim Baru

Kisah seputar Cristiano Ronaldo adalah gangguan yang tidak diinginkan bagi Ten Hag menjelang musim baru. Tapi, MU terus bersikeras bahwa pemain Portugal itu tidak dijual meskipun dia ingin pergi.

Keluarnya Ronaldo dapat menyebabkan Setan Merah mendatangkan dua penyerang baru, meskipun kepindahan De Jong akan menghabiskan sebagian besar anggaran transfer klub menyusul kepindahan Martinez baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Frenkie de Jong

  • Berita Bola