Tak Cuma De Jong, Chelsea Siap Serobot Incaran MU Lainnya

Oleh Thomas pada 30 Jul 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 30 Jul 2022, 09:00 WIB
Chelsea
Perbesar
Logo klub Chelsea (Chelsea FC)

Liputan6.com, Jakarta-- Chelsea bakal membuat kesal Manchester United di sisa bursa transfer musim panas 2022. The Blues dilaporkan berencana membajak satu lagi pemain yang diincar oleh MU.

Sebelumnya Chelsea mulai sering dikaitkan dengan gelandang Barcelona Frenkie de Jong yang merupakan incaran utama manajer MU Erik ten Hag. De Jong tak mau pindah ke MU dan mengutamakan Chelsea.

Yang terbaru, Chelsea juga siap memanaskan perburuan pemain muda Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko. Jauh sebelum dibidik Chelsea, MU yang sangat sering dikaitkan dengan Sesko.

MU terkesan dengan pekermbangan Sesko di Salzburg. Pemuda Slovenia itu menjaringkan 11 gol dan tujuh assists bersama Salzburg musim lalu.

Media Foot melaporkan manajer Chelsea Thomas Tuchel meminta klik memburu Sesko. Chelsea butuh penyerang baru usai melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Timo Werner juga kemungkinan pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Butuh Striker

Benjamin Sesko - Salzburg
Perbesar
Striker Salzburg asal Slovenia, Benjamin Sesko. (foto: Joe Klamar / AFP)

Adapun MU melirik Sesko untuk menggantikan Edinson Cavani yang cabut saat kontraknya di Old Trafford habis akhir Juni 2022 lalu.

MU butuh beberapa striker baru karena masa depan Cristiano Ronaldo juga masih belum jelas. Ronaldo kabarnya ingin segera angkat kaki dari Old Trafford. Pria Portugal itu tak mau main di klub yang absen dari Liga Champions.

Seperti diketahui MU pada musim 2022/2023 hanya akan bermain di Liga Europa. Setan Merah finis di luar empat besar klasemen Liga Inggris musim lalu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pilihan Terbatas

Sesko bisa jadi solusi bagi MU. Pasalnya striker-striker top banyak yang sudah laku dan dipagari klubnya. Erling Haaland sudah jadi milik rival sekota Manchester City. Darwin Nunez direkrut Liverpool.

Adapun Harry Kane kemungkinan besar bakal bertahan di Tottenham Hotspur. Sedangkan Kyalian Mbappe juga baru memperpanjang kontraknya di Paris Saint Germain.

 


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya